◆DS 40: Bomb◆

904 58 8
                                    

Darkness Shades
Bab 40
___________

Typo? Tandai

Play:Drag Me Down~One Direction



Happy Reading, vote, comment, follow & share🥰
___________________

.
.
.
.

London. Inggris

Keesokan harinya.

Di awali dengan Lima orang pria keluar dari sebuah bangunan yang terlihat seperti sebuah Hotel bagi orang awam namun bangunan itu bukanlah Hotel melainkan sebuah markas bagi anggota kejahatan yang kini menetap di London.

Di ikuti oleh Sepuluh orang pria yang salah satu nya adalah Martin , ia yang akan memimpin saat ini untuk sebuah tugas dari Maxime. Mereka sengaja memperlambat waktu untuk penyerangan kali ini, setiap orang kepercayaan Maxime selalu di ajarkan sebuah permainan sebelum melakukan penyerangan terhadap lawan, maka dari itu sangat sedikit bahkan mungkin tidak ada dalam sejarah jika seorang Maxime Egorton Grisam mengalami kekalahan atas musuh-musuh yang mengusik hidup nya.

"Pergilah lebih dulu, aku akan melewati jalan yang berbeda dengan mu"Martin melihat seorang pria yang datang dengan wanita dengan sebuah rambut palsu yang ia sembunyikan di balik punggung nya.

"Kau yakin bisa mengatasinya?"tanya Martin pada pria di hadapan nya. Pria tersebut adalah Harry.

"Kau sudah sering melihat ku bertugas bukan?"ujar Harry. Martin tersenyum tipis menanggapi perkataan yang Harry ucapkan , sudah sering bagi Martin melihat keunggulan Harry dalam menghadapi musuh, terutama Harry adalah orang yang paling dekat dengan Maxime tak heran jika Harry memiliki kemampuan yang hampir sama seperti Maxime.

"Baiklah, aku mempercayai mu"ujar Martin. Harry mengangguk singkat, ia menatap wanita di samping nya untuk mengikuti nya, sayang sebelum itu terjadi seorang pria menghampiri mereka seakan ingin menyampaikan suatu hal penting.

"Cepat masuk semua"atas perintah tersebut semua orang yang tadinya berada di luar segera memasuki tempat itu dan menutup rapat setiap pintu, jendela serta setiap celah yang ada.

Sebuah rencana penting di sampaikan, rupanya Maxime tidak menyetujui rencana mereka, ada sedikit yang akan berubah sesuai keinginan Maxime.

"Harry, kau harus segera pergi"ujar Martin.. Harry mengangguk paham, ia tak memiliki banyak waktu untuk segera duduk di tempat ini.

"George, segera pakai rambut palsu mu dan ikut bersama ku"ujar Martin sembari menatap George, wanita yang seharusnya ikut bersama Harry namun atas perubahan rencana membuat nya harus ikut dengan Martin.

"Baiklah"wanita itu segera memakai rambut palsu yang sangat persis dengan rambut Laura, di tambah dengan riasan nya membuat George sekilas begitu mirip dengan Laura.

Harry segera melangkah pergi dengan Lima pria di belakang nya. Setelah beberapa menit kepergian Harry. Martin serta George segera keluar dengan Sepuluh orang di belakang mereka.

Harry mengendari sebuah mobil dengan Dua mobil lainnya di belakang, sedangkan Martin bersama George, sebelum memulai perjalanan , Martin terlebih dahulu mengubah otomatis plat nomor mobil yang ia pakai seolah mobil tersebut adalah milik Maxime yang tentu di awali dan di akhiri dengan huruf depan nama Maxime. Sampai mobil tersebut menuju Mansion milik Maxime.

Darkness Shades{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang