Darkness Shades
Bab 16
___________
Vote+comment yaa:)Typo? Tandai
Play:Met him last night~Demi Lovato, Ariana Grande
IG:aszarahrisca__
Selamat membaca
__________________.
.Desember adalah musim dingin di beberapa besar bagian negara Eropa, termasuk London. Saat musim dingin tiba beberapa orang akan memilih menghabiskan malam mereka di depan perapian dengan segelas cokelat hangat semua itu berbanding terbalik dengan Laura.
Di malam musim dingin Laura berjalan keluar dari Apartemen nya untuk membeli beberapa perlengkapan untuk pekerjaan nya, ia berjalan di tepi jalan yang cukup ramai. meski keinginannya adalah menghangatkan diri di depan perapian namun pekerjaan nya juga penting, Laura akan menyiapkan semuanya agar supaya tak ada perlengkapan yang tertinggal.Sesekali Laura melirik jam tangannya yang masih menunjukkan pukul Delapan malam. Laura tak akan pergi terlalu jauh karena yang ia butuhkan hanya beberapa perlengkapan layaknya pekerja kantor pada umumnya.
___________________
Laura menyerahkan Dua buah Pena serta sebuah Map pada penjaga Toko, ia rasa hanya benda itu kebutuhannya saat ini.
"Thank you"ucap Laura setelah ia membayar barang pembeliannya. Tak ingin pulang terlalu larut, Laura segera keluar dari Toko tersebut , langkah Laura sedikit buru-buru karena hari semakin malam dan jalanan mulai sepi di musim dingin ini.
"Sial, seharusnya aku pergi sore tadi"ujar Laura, ia melanjutkan langkah nya, sesekali Laura berlari kecil untuk segera sampai di Apartemen nya.
Langkah Laura terlalu cepat hingga tanpa sengaja Laura menabrak seseorang sampai harus menjatuhkan barang-barang yang ia beli. Laura segera mengambil barang-barang nya tanpa melihat orang yang masih berdiri di dekat nya.
"Maaf______"Laura melihat orang di hadapan nya, ia tak sadar siapa orang yang tak sengaja ia tabrak, orang tersebut adalah orang Laura anggap sudah meninggal di hari pernikahan nya.
"No problem" ujar nya dengan suara berat.
"Itu kau"
"Kau masih hidup?"ujar Laura dengan tatapan mata intens pada pria di hadapannya.
"Seperti yang kau lihat"jawab pria tersebut.
"Kau sudah tiada, kenapa kau ada di tempat ini?"Laura bertanya dengan nada bergetar, malam ini sungguh tak bisa di percaya ketika Laura melihat pria itu sedang berdiri di hadapan nya.
"Untuk membawa mu lagi"ujar pria tersebut.
"Tidak akan, kau tidak akan bisa membawa ku lagi"ujar Laura, ia melihat pria di hadapan nya sekilas sebelum akhirnya melangkah pergi, sayangnya pria tersebut dengan cepat menahan tangan Laura.
"Kau tidak akan bisa pergi dari ku"ujar nya.
"Aku menemui mu sesuai janji ku"ujar nya lagi. Laura menatap pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Shades{END}
Storie d'amoreBEBERAPA PART MENGANDUNG UNSUR MATURE!! "Kau masih hidup"ucap Laura "Seperti yang kau lihat"jawab Maxime ••••••••••••••••••••• "Kau tidak akan pernah bisa membawaku" "Kau tidak akan bisa pergi dari ku" Maxime pria itu datang setelah orang-orang men...