Darkness Shades
Bab 25
_________
Gimme votment:)Typo tandai.
Play:señorita-Camila Cabello & Shawn Mendes
Selamat membaca
!! WARNING MATURE CONTENT!!
____________
.
.
.Setelah beberapa menit menghabiskan waktu bersama, kini baik Maxime ataupun Laura telah pergi untuk menyelesaikan aktivitas mereka masing-masing, Laura akan pergi mengunjungi Apartemen nya yang kini telah di huni oleh Diandra sedangkan Maxime, semua orang tahu tentang apa aktivitas pria itu setiap hari nya.
Laura sampai di Apartemen nya di antar oleh Martin, pria yang Dua tahun bertugas untuk menyetir mobil dan kini tugasnya masih sama.
"Aku akan menunggu di sini Nona"ujar Martin, matanya melirik Laura yang tengah duduk di bangku penumpang.
"Ku rasa sebaiknya kau pergi, aku akan lama bersama teman ku"jawab Laura.
"Maaf Nona tapi ini adalah perintah Tuan Maxime"jawab Martin. Laura menarik napas panjang, jika tahu seperti ini aturannya maka Laura akan lebih memilih untuk pergi sendiri daripada harus di tunggu oleh Martin meski Laura membutuhkan waktu yang lama untuk bertemu dengan Diandra.
"Terserah tapi kau akan menunggu ku lama"ujar Laura sebelum ia keluar dari dalam mobil untuk segera menemui Diandra di Apartemen nya.
____________
"Laura"
"Diandra"
Dua wanita itu saling berpelukan setelah Laura dapat menemui Diandra di Apartemen yang kini Diandra tempati.
"Maaf aku tidak menghubungi mu"ucap Laura, Diandra tersenyum memahami ucapan Laura.
"Aku juga tidak bisa menghubungi mu setelah pindah ke Apartemen mu, aku sakit sejak kemarin karena terlalu lelah"jelas Diandra.
"Sekarang kau baik-baik saja?"Laura bertanya.
"Aku sudah lebih baik, sekarang masuklah"ujar Diandra, Laura mengangguk , ia masuk ke dalam ruangan Apartemen yang pernah Laura huni sebelumnya namun kini telah di huni oleh Diandra.
Langkah Laura berhenti saat mendengar ponsel miliknya berdering, segera ia ambil dan ternyata Maxime menelepon nya.
"Diandra, kau tunggulah di ruang tamu, aku harus menelepon seseorang"ucap Laura kepada Diandra.
"Jika seperti itu aku akan membuat minum untuk mu"jawab Diandra, ia segera pergi dari hadapan Laura yang terlihat akan menelepon seseorang.
Tak menunggu lama Laura segera menerima telepon dari Maxime.
"Ada apa, Maxime?"Laura bertanya pada Maxime yang sedang menelepon nya.
"Kau sudah bersama teman mu?"terdengar suara Maxime yang ingin memastikan keberadaan Laura saat ini.
"Ya, aku sudah bersama teman ku, ada apa?"Laura kembali bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Shades{END}
RomanceBEBERAPA PART MENGANDUNG UNSUR MATURE!! "Kau masih hidup"ucap Laura "Seperti yang kau lihat"jawab Maxime ••••••••••••••••••••• "Kau tidak akan pernah bisa membawaku" "Kau tidak akan bisa pergi dari ku" Maxime pria itu datang setelah orang-orang men...