Darkness Shades
Bab 38
_____________Typo? Tandai
Play:Feel It~Michele Morrone
Sekali lagi di sini ada part 18+ nya ya
Karena aku juga sudah kasih peringatan di awal jadi yang ngerasa gak suka atau gak pantes skip aja, kami tidak
keberatan:)Selamat membaca, vote+comment ❤
Mature Content
Terimakasih.
______________.
.
.
.Laura bersama Maxime telah keluar dari Hotel tempat mereka bermalam.
Mereka berjalan ke arah mobil yang telah di sediakan untuk kendari oleh Maxime."Kita tidak akan ke Mansion"ujar Maxime, mata nya melirik pada Laura yang berjalan di samping nya.
"Apa maksud mu?"Laura bertanya. Tak ada jawaban dari Maxime, tidak ada kata apapun yang keluar dari mulut nya kecuali tangan kanan yang menggenggam tangan Laura.
Maxime membawa Laura masuk ke dalam mobil miliknya, mobil yang berbeda dengan semalam, Laura sungguh tidak tahu berapa banyak mobil yang Maxime koleksi hingga setiap jam Maxime dapat berganti jenis mobil.
"Kau akan membawa ku kemana?"Laura kembali bertanya, kali ini ia harap Maxime mau menjawab pertanyaan nya dengan jujur.
"Kau akan mengetahui jawabannya nanti"jawab Maxime. Baiklah Laura tidak akan lagi mencari jawaban dari Maxime, seperti apa yang Maxime katakan jika Laura akan tahu jawaban nya sendiri nanti.
_____________________
Mobil yang Maxime kendarai berhenti tepat di samping sebuah Jet pribadi miliknya, tentu atas apa yang di lihat membuat Laura bertanya-tanya tentang tujuan Maxime membawa Laura."Untuk beberapa saat kita akan menghabiskan waktu di Yunani lebih tepatnya Santorini"jelas Maxime, ia bertukar pandang dengan Laura yang tak bisa mengalihkan pandangan nya dari Maxime.
"Ku rasa ini terlalu mendadak"jawab Laura.
"Dan ku rasa tidak ada hal mendadak yang ku lakukan"balas Maxime. Laura memalingkan pandangannya dari Maxime. Bahkan sudah berkali-kali Maxime melakukan hal dengan sangat mendadak dan semua hal tersebut berjalan dengan sangat lancar.
"Karena kau memiliki banyak uang"ujar Laura.
"Itu adalah salah satu Keuntungan menjadi seorang Bos"jawab Maxime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Shades{END}
RomanceBEBERAPA PART MENGANDUNG UNSUR MATURE!! "Kau masih hidup"ucap Laura "Seperti yang kau lihat"jawab Maxime ••••••••••••••••••••• "Kau tidak akan pernah bisa membawaku" "Kau tidak akan bisa pergi dari ku" Maxime pria itu datang setelah orang-orang men...