Karena ada yang minta penjelasan tentang Trauma Nara mari kita cuss aja.
Seperti yang di katakan Choi yeonjun pacar author /plak
Ingatan yang terus berlanjut tuh malah bikin banyak trauma yang Nara alami karena selama hidupnya dia selalu lihat teman temannya mati di depan matanya sendiri, cuman ada yang gak terlalu berdampak ke mental Nara dan ada juga yang berdampak besar.
1. Jungwon & Niki
Nara pernah sekali dalam posisi lihat Jungwon dan Niki di bunuh di depan nya, oleh karena itu dia agak Trauma kalo liat orang di bunuh di depannya dengan cara di tembak, karena itu bikin dia inget sama masalah itu.
2. Sunghoon.
Nah untuk yang ini pernah di bahas kan. Untuk masalah ini adalah Trauma terbesar Nara karena bagaimanapun juga Sunghoon adalah orang yang Nara bener bener cintai /ukhuk/.
Kalo gak salah sih (😭) ini terjadi di siklus ketiga, dan ya seperti biasa mereka di kejar si Hyein🙂🔪 dan karena disitu kondisi Nara yang bener bener gak ke kontrol efek Sunoo di bunuh keadaan dia bener bener down, cuman namanya orang jahat ya:) belum puas aja. Mereka mau bunuh Nara cuman katanya Sunghoon siap buat gantiin posisi Nara, cuman karena namanya cinta mereka jadi rebutan siapa yang duluan mati🙂
Cuman Sunghoon kayaknya kesel gara gara Nara egois so dia bunuh diri di depan Nara dengan cara tembak kepalanya sendiri, intinya untuk trauma ini adalah pengorbanan cinta...
3.Sunoo.
Untuk yang ini gak terlalu serius sih tapi ttp aja dia pernah nyaksiin langsung Sunoo terjun dari atas gedung, katanya dia lelah dengan takdir.
Nara belike : blom aja jadi gw
4. Soobin.
for this one will be a bit of a spoiler🙂
Nara pernah gagal lindungin Soobin dari 'mereka' yang bikin Soobin harus koma sampe 1 bulan, dan itu selalu jadi bayang bayang Nara sampe sekarang.
5. Jay.
Jay pernah mati karena di bunuh cuman tiba tiba kasus Jay di tutup sama kepolisian, tapi Nara tau itu ulah siapa🙂
Itu sempet bikin Nara terapi sampe sebulan...
Dah gitu doang🤧🤧 itu salah satu Trauma terparah Nara sampe sekarang
for relationship problems, mungkin aja ada yang penasaran.
Nara udah tunangan sama Sunghoon(Vampir)
Jadi sejauh ini Nara udah jalanin 4 siklus kehidupan dan yang sekarang itu ke 5 and bukan berarti dia gak pernah jatuh cinta kan?
1. Dia sama sunghoon (vampir) udah tunangan
2. Dia sempet pacaran sama Jay, and disini dia adiknya Heeseung.
3. Dia back ke hati Sunghoon cuman Sunghoon malah bunuh diri...
4. Disini dia sama Jake pacaran.
5. And sekarang dia back lagi sama Sunghoon.
Intinya🙂 Nara pernah pacaran sama JASUKE tapi paling sering sama Sunghoon karena jujur dia tuh udah cintanya sama Sunghoon jadi susah...
Kalo misal nya vampir masih pada hidup kok tunangan Nara oke oke aja sih dia punya pacar lagi?
Itu karena Sunghoon (vampir) tau perasaan memang gak bisa di paksain, di tambah dia gak bisa selalu ada di sisi Nara jadi gapapa asal Nara gak lupain dia aja katanya.
Kok bisa dia inget dia adiknya Heeseung? Sementara kan kalo dia udah 16 taun dia lupa semua identitas nya termasuk keluarga dll, di umur nya yang 16 dia bakal tiba tiba bangun dengan ingatan itu dalam keadaan sendiri.
Nara inget karena dia jadi salah satu keluarga jiwa yang ia tanggung, oleh karena itu dia inget masa kecilnya dan juga keluarganya, karena Heeseung kakaknya..
Ada yang di tanyakan lagi? Silahkan bertanya di kolom komentar nanti aku jawabin deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Terrible Destiny : The Beginning {ENHYPEN} (END)
Fantasy#Book 2 (End) #sequel of Teribble Destiny: Survival Game {ENHYPEN &ILAND} Inilah awalnya. Awal dimana takdir buruk itu di mulai, dimana tujuh nyawa menjadi tanggung jawab seorang gadis, dan dimana takdir delapan jiwa terhubung.. Highest Rank. #3 on...