"BANG SUNGHOON LIAT BAJU SUNOO KAGAK?"
"GW MASUK KAMAR LU AJA KAGAK NU"
"ABANG YANG LAIN?"
"KAGAK!!" Teriak semua secara serentak dari bawah.
"Ini rumah apa hutan sih" gumam Nara.
"Kak Nara ayok" ajak Jungwon yang kini sudah bersiap memakai jaket denim dan celana yang senada jangan lupa kaos putih di dalamnya.
"Hah kemana?" Tanya Nara bingung.
"Beli jus kan?" Ahh benar juga Nara baru ingat, Mendengar itu Nara langsung berlari ke kamarnya guna mengganti baju.
"Naik apa won?" Tanya Yeonjun.
"Naik motor" jawab Jungwon yang membuat mata Ni-ki berbinar.
"Gw ikut ya bang" bujuk Ni-ki.
"Tanya dulu sama kak Nara boleh apa kagak" ucap Jungwon yang di angguki oleh Ni-ki.
"Kak Ni-ki ikut ya?" Tanya Ni-ki saat melihat Nara yang sudah turun dengan stelan hitam hitamnya.
"Hmm boleh deh" ucap Nara yang membuat Ni-ki kegirangan dan mengganti bajunya secepat kilat.
"Lo bakal pake baju itu?" Tanya Sunoo yang baru saja turun.
"Iya memang kenapa?" Tanya Nara.
"Suram kek idup lu" ledek Sunoo yang membuat Nara mendengus.
"Sini ikut gw" Sunoo menarik Nara menuju kamarnya untuk mengubah penampilan nya.
Semua orang tampak terkejut saat melihat penampilan Nara yang baru, kaos putih yang di padukan dengan jeans overall pendek tak lupa rambutnya yang di ikat model Cepol.
"Kependekan gak sih celana nya?" Ucap Nara agak risih.
"Akhir nya gw bisa liat lu kek cewek Nar" ucap Hueningkai yang membuat Nara mencebikkan bibirnya kesal.
"Udah kan? Yuk" ajak Jungwon yang di angguki oleh Ni-ki dan juga Nara.
"Nar.." panggil Sunghoon yang membuat Nara menghentikan langkahnya begitupun Jungwon dan Ni-ki.
"Lo cantik" ucap Sunghoon yang berhasil membuat semua orang tergelak, bucin memang. Sementara Nara sudah berlari ke arah lift, dia malu.
"AWAS KALO KALIAN BER TIGA MALAH BALAPAN!!" Teriak Yeonjun sebelum pintu lift tertutup.
"Gak usah malu malu anjing gitu ah" ucap Ni-ki sambil tertawa di dalam lift.
"Berisik lo"
"Eh kata bang Yeonjun kan jangan balapan? Kita balapan aja begimana?" Usul Ni-ki so ngide aja.
"Boleh lah haha" setuju Nara yang lalu melakukan tos ria bersama Ni-ki, sementara Jungwon hanya menggeleng pasrah.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bang kita gak seterusnya sembunyi gini kan? Eh btw kalian ngapain aja?" Tanya Jay, kini mereka sedang berkumpul tentu tanpa Nara, Jungwon, dan Ni-ki.
"Ahh gw sama Soobin kerja di perusahaan nya Nara, Beomgyu, Taehyun, sama Kai kuliah sih cuman kalo si Gyu dia jadi hacker juga" jelas Yeonjun.
"Nara punya perusahaan? Woahh status gw sebagai CEO muda tersampingkan dong" ucap Jay yang membuat semua tergelak.
"Sebenarnya Nara sendiri gak pernah turun tangan kok, jadi dia kayak punya bawahan gitu buat handle perusahaannya dan statusnya CEO" jelas Soobin yang tampaknya sedikit sulit di mengerti semua orang kecuali Jay tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terrible Destiny : The Beginning {ENHYPEN} (END)
Fantasy#Book 2 (End) #sequel of Teribble Destiny: Survival Game {ENHYPEN &ILAND} Inilah awalnya. Awal dimana takdir buruk itu di mulai, dimana tujuh nyawa menjadi tanggung jawab seorang gadis, dan dimana takdir delapan jiwa terhubung.. Highest Rank. #3 on...