14

444 73 79
                                    


"Kenapa tubuh Yerin dingin?" Ujar Soobin yang membuat Sunghoon membatu.

"A..apa maksudnya?" Sunghoon panik bukan main.

"Kak lebih baik kita bawa ke istana secepatnya, Sunoo takut Yerin kenapa napa, kumohon..." Mohon Sunoo kepada Soobin, jujur saja Sunoo pun panik.

"Yaudah ayo kita ke istana sekarang" final Soobin lalu menuntun semua anak ke istana werewolf meninggalkan Yeonjun, Taehyun dan Beomgyu yang sedang mengurusi Hyein.

.
.
.
.
.
.
.
.

Kini mereka sudah sampai, walaupun awalnya tentu saja bangsa werewolf lain memandang mereka dengan penuh kebencian, tentu karena mereka adalah Vampir, namun saat melihat mereka bersama dengan sang pangeran, mereka memutuskan untuk menahan hasrat untuk menerkam para Vampir.

"Kai tolong arahkan mereka ke kamar masing masing, kakak akan membawa Yerin kepada tabib" ujar Soobin yang di patuhi oleh Hueningkai.

"Bolehkah aku ikut?" Tanya Sunghoon.

"Aku juga, kumohon....aku takut Yerin kenapa napa" jujur saja Soobin dan Hueningkai merasa iba kepada Sunghoon dan Sunoo, dapat di lihat wajah mereka yang sangat panik.

"Huft...baiklah, hanya kalian berdua oke? Yang lain ber istirahat lah" ucap Soobin memberi keputusan.

"Sunghoon....beritahu aku kabar Yerin nanti, aku khawatir" ujar Jay yang di angguki oleh Sunghoon.

"Aku akan memberitahu nya kepada kalian semua, jadi ber istirahat lah" ujar Sunghoon lalu pergi mengikuti Soobin yang sudah membawa Nara pergi.

"Aku takut..." Gumam Jay yang sepertinya dapat di dengar Jungwon, lantas Jungwon mengelus punggung Jay guna menyalurkan ketenangan kepada Jay.

"Percayalah, kak Yerin akan baik baik saja" ujar Jungwon, melihat para adiknya terlihat kalut lantas Heeseung memerintahkan adiknya untuk berpelukan.

"Sini berpelukan kita harus tenang oke"

"Andai kak Yeonjun kek gitu..." Curhatan hati seorang Hueningkai wkwkwk.

-----
3 minggu kemudian....

Sudah tiga Minggu para anak panti asuhan tinggal di istana Bangsa werewolf, selama itu pun para pangeran senantiasa mengajarkan para anak panti untuk menggunakan senjata.

Sepertinya Sunghoon yang di beri senjata sebuah Busur panah, tak lupa Sunoo dan Jay sebuah belati, lalu ada Niki, Heeseung, dan Jake sebuah pistol, dan Jungwon sebuah pedang.

Selama tiga Minggu itu juga Nara belum sadarkan diri, keadaannya sangat parah. Tabib bilang ini di karenakan penggunaan energi berlebih yang membuat tubuhnya drop. Bahkan Sunghoon dan Sunoo sendiri sudah memberikan darahnya kepada Nara namun Nara masih belum bangun juga.

Masalah Seokjin, saat dia pulang tentu saja dia terkejut mendengar penuturan para pangeran di tambah melihat kondisi Nara yang memprihatinkan. Itu membuat Seokjin mengerahkan seluruh pasukannya untuk mencari Hyein dan menghabisi nya.

Sebenarnya dalam pertarungan kemarin bisa saja Hyein di kalahkan oleh para pangeran, namun sialnya Hyein memiliki pelindung yaitu para iblis yang membuat para pangeran kewalahan.

Terrible Destiny : The Beginning {ENHYPEN} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang