Bulan Ramadhan sudah melewati minggu pertamanya. Bulan Ramadhan, di mana Yujin kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan bersama organisasi remaja masjidnya. Entah bagaimana Yujin akan menjalankan satu bulannya di sana, dengan adanya Minhee.
Tapi, sudah berjalan beberapa hari, Minhee tak kunjung menampakkan batang hidungnya.
Dan belakangan ini Yujin baru mengetahui kabar Minhee yang ternyata ikut kompetisi menyanyi di TV, saat Yujin yang masih ngantuk pas sahur tidak sengaja melihat Minhee yang lagi nyanyi. Yujin kira ia salah lihat gara-gara masih belum on sepenuhnya atau masih berputar di alam mimpi. Ternyata itu memang Minhee.
Waktu lihat bagaimana King Krabby tampil, Yujin cuma ketawa aja, sih. Lucu aja lihat Minhee yang biasanya cuma nyanyi ala ala pakai mic di mimbar masjid, sekarang sudah sampai di layar kaca. Terbesit rasa bangga dan kagum. Karena memang, bagi Yujin, versi Minhee paling keren adalah saat lelaki itu tampil bersama bandnya.
Seungyoun Indra F.
kumpul di masjid jam 1
jam 2 stand by di studio
acara mulai jam 3
Notifikasi HP Yujin kembali berbunyi dan layar HPnya kembali menunjukkan pesan group chat remaja masjidnya. Aggotanya yang akan datang ke studio, datang dan memberikan kejutan untuk mendukung King Krabby. Anggota remaja masjid Brokoli Ijo siap datang sebagai tim hore.
Sebenarnya ada rasa ragu dalam diri Yujin. Haruskah ia ikut? Tapi, akhirnya ia pun memutudkan untuk datang. Mendukung seorang teman tidak ada salahnya, kan?
Ngomong-ngomong tentang Minhee, Yujin jadi ingat tentang apa yang dikatakan Dongpyo tempo hari, kalau Minhee sudah putus hubungan dengan Lucy. Mendengar itu tentu saja Yujin panik. Bukan panik karena apa, tapi, jadi ada rasa bersalah yang terbersit dalam benak gadis itu.
"Gue bisa ninggalin Lucy buat lo."
Apa Minhee benar-benar melakukannya, karena Yujin?
Tapi, saat Yujin tak sengaja berpapasan dengan Lucy di kantin kemarin, kakak kelasnya itu menyapa Yujin dengan senyuman tulus, walau tak mengatakan apapun setelahnya.
Jadi, apa keduanya putus dengan baik-baik? Atau alasannya tak melibatkan Yujin?
Dan apa sudah saatnya Yujin kembali berdamai dengan keadaan, termasuk Minhee di dalamnya?
Kemal Minhee E.
lo ikut?Yujin M.
iyaKemal Minhee E.
gue tunggu di lorong studio 8
Masalahnya harus diselesaikan. Entah pada akhirnya semua bisa kembali seperti semula atau tidak. Yang pasti, Minhee harus meminta maaf. Minhee tak akan memaksa lagi jika Yujin memang menolak untuk mengembalikan hubungan mereka seperti semula. Setidaknya tak ada lagi rasa bersalah yang tertinggal.
Lima belas menit telah berlalu, tapi Yujin tak kunjung muncul, bahkan membalas pesan terakhirnya pun tidak.
Apa mungkin Yujin masih marah?
"Yuj-"
Dan sapaannya langsung terputus begitu Minhee melihat siapa yang kini bersama Yujin. Ada Doyoung di sana.
Ah, iya, Doyoung juga salah satu peserta dari kompetisi Voice of Ramadhan yang Minhee ikuti. Lucu, kan? Bagaimana bisa semesta seakan menempatkan Minhee dan Doyoung untuk selalu bersaing, di sini ataupun tentang Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
september song― minhee ; yujin ✔
Fiksi Penggemarpada akhirnya kita hanyalah dekat yang aku salah artikan | kpoplokal ©2020 syyouth- Parallel Universe}