"Selamat pagi anak anakku, hari yang cerah ya!" Kata Kagaya Ubuyashiki yang tak lain adalah pemimpin pemburu iblis.
"Maaf jika aku mengadakan rapat mendadak ini dan menganggu kesibukan kalian."
"Kami senang bisa hadir dihadapan Anda, Oyakata-sama. Kami berharap anda selalu bahagia."
"Terimakasih, Sanemi."
"Maaf izinkan saya bertanya, Oyakata-sama. Ada apa memanggil kami?" Tanya Sanemi yang mewakili hashira lainnya.
"Hari ini aku ingin mengangkat seseorang menjadi pilar."
Ucapan dari Kagaya membuat para pilar terkejut. "Tapi kami sudah cukup kuat sembilan orang, Oyakata-sama. Kami tidak membutuhkan pilar lagi."
"Siapa orang itu, Oyakata-sama?" Tanya Uzui.
Kagaya memanggil seorang gadis untuk ikut berdiri disamping para pilar. Ia pun muncul entah dari mana menggunakan jubah dengan tudung yang menutupi setengah wajahnya.
Sontak para pilar minus Mitsuri, memasang kuda kuda dan mengeluarkan nichirin mereka untuk melindungi, Oyakata-sama.
Oni? Kenapa disiang hari begini? Batin para pilar
Melihat kepanikan para pilar, gadis itu tertawa. "Hahaha tak usah panik begitu, aku tidak akan memakan kalian." Ucapnya lalu membuka tudung jubahnya, menampakan iris matanya berwarna kuning keemasan dan rambutnya berwarna coklat.
"Watashi wa Asuka (Name) desu."
"Oi oi bagaimana oni sepertimu bisa terkena sinar matahari!!"
"Aku akan membunuhnya!" Kata Obanai yang akan mengeluarkan teknik pernafasannya namun dihalangi oleh Mitsuri.
"Dame, Iguro-san!! (Name) chan itu baik!"
"Oi kenapa kau melindunginya?! Jelas jelas dia adalah oni pemakan manusia!!" Kata Sanemi.
"Yang dikatakan Shinazugawa benar, Kanroji! Kalau kau melindunginya itu sama saja melanggar kode etik pemburu iblis!! Biarkan aku membunuhnya!" Kata Rengoku
Mereka pun berdebat dengan Mitsuri yang melindungi (Name), sedangkan (name) hanya tersenyum melihat perdebatan mereka, hingga Kagaya menghentikan perdebatan mereka dan menyuruh mereka kembali ke tempat masing masing.
"Maaf Oyakata-sama bisakah anda menjelaskan masalah ini?"
"Maafkan aku karena menyembunyikan masalah ini, tapi Asuka (Name) adalah satu satunya seseorang setengah manusia dan setengah oni. Ia juga satu satunya oni yang bisa menaklukan matahari.
Tiga tahun yang lalu Mitsuri membawa (Name) yang sekarat karena serangan iblis. Aku menyuruh Mitsuri untuk membawa (Name) ke Tamayo dan menjadikannya iblis tapi keajaiban terjadi pada (Name) dia hanya berubah menjadi setengah iblis dan tidak memakan manusia.
Dia bahkan berlatih dengan Mitsuri karena ingin menjadi pemburu iblis dan aku mengizinkannya. Saat ini mungkin (Name) akan menjadi incaran Muzan. (Name) juga sama kuatnya dengan kalian, aku ingin kalian menerimanya seperti kalian menerima Kamado Nezuko saat itu." Jelas Kagaya panjang lebar.
Sanemi yang mendengarnya tetap keras kepala "Aku belum bisa menerimanya, Oyakata-sama. Izinkan aku untuk membuktikan sendiri."
Sanemi mendekat ke arah (Name) lalu menggoreskan nichirin dilengannya, membuat darahnya keluar. "Oi oni ini makananmu!" Kata Sanemi seraya tersenyum.
(Name) menghela nafasnya dia menyobek sedikit jubahnya lalu mengikat luka di tangan Sanemi. Mereka yang melihatnya sedikit terkejut.
"Apa kau bodoh? Luka mu itu bisa infeksi. Percuma saja kau memberiku darah karena aku masih makan layaknya manusia normal." Kata (Name) tersenyum manis ke Sanemi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] I Hate You! || Shinazugawa Sanemi
Fantasy"Aku membencimu (Name)!" Perjuangan seorang Asuka (Name), ia adalah gadis biasa yang hidup normal hingga suatu kejadian mengubahnya menjadi gadis setengah oni setengah manusia. Menjadi tsugoku dari pilar cinta dan bertemu seorang lelaki bernama Sh...