"Chan-ie!""Kaget gua! Kirain bang Jimin"
"Bego lu kata suara gua berat apa!"
"Ya gua syok aja lah biasanya pagi-pagi manggil gua kayak gitu siapa. Eh, btw lu gimana kemarin? Kata Seolju abang lu nyariin ampe nyamperin kerumahnya"
"Dimarahin mah pasti, tapi gua juga kagak tau... Abang gua malah nyamper ke tempat Jungkook"
"Abang lu kok bisa tau kalo lu ada di sono?"
"Gu-gue gak tau... Nuduh Jungkook, dia kagak tau kan abang gua? Nuduh Taehyung... Taehyung...?" Sepintas Heoya teringat foto yang dia lihat semalam di tempat Jungkook.
Apa jangan-jangan...?
"Peduli apa tuh setan ama lu anjir"celetuk Chan menyadarkan Heoya dari pikirannya, "Jelas-jelas dia lebih ngebela iblis dibanding elu, huh! Plis jangan sebut nama dia lagi! Gondog batt gua!"
"Kan gua yang putus ama dia, kok malah elu yang marah-marah?"
"Chan-ie~"
Suara keramat bagi Chan muncul dari samping mereka. Pemilik suara yang seperti di manis-manis kan dan di lembut kayak gitu membuat Chan langsung merinding. Hanya saja pagi ini bukan seperti pagi sebelum-sebelumnya dimana Chan selalu menghindar justru dia memilih memperhatikan wajah Jimin. Melihat luka kemarin di wajahnya masih berbekas disana, "Luka lu udah kering. Gua tabok gak masalah kan?"
Jimin tekekeh sambil mengelus kedua pipinya, "boleh... Kalo Cha—AAKKH!"
SUMPAH LEBAM JIMIN DI TOYOR DONG SAMA CHAN!
Heoya ampe nganga ngeliat Chan kayak innocent luka Jimin di pencet-pencet mana kasar banget pula sampe sudut mata Jimin keluar air matanya. Pasti sakit.
"Kok jerit sih katanya boleh?" Ucap Chan santai
"Ya tapi kan sakit..." Jimin megang pipi kirinya nahan nyeri.
"Elaahh... Baru di pencet doang bukan di tab–mmmpphh!!"
Jimin bekap mulut Chan, "ehh neng untung abang sayang ama eneng... Tapi eneng tau lah abang juga manusia bukan kayak eneng bidadari! Sakit cuk mau gimana juga namanya lebam mah"
"B-bangmm!!" Chan berontak gitu minta di lepasin ama Jimin, tapi pelakunya malah keukeuh.
"Bang, lu nganterin Chan ke kelas kan? Gua nitip tas yaa mau ketemu Jungkook dulu" Heoya yang ragu-ragu karena Chan juga lempar tatapan tajam akhirnya Jimin nerima tas Heoya dengan tangannya yang lain.
"Yooii titip salam ke Jungkook yee bilangin gua udah kagak kenapa-napa"
"O-oke... Daahh.. selamat berjuang Chan-ie~ fighting!" Detik berikutnya Heoya langsung cabut
"Mmmmppp!!"
🦁🦁🦁
"Ulti tae! Ulti! Alucard nya sekarat weh!"
"Sabar... Balmond nya ngincar gue!"
"Ihh kalian mah bukannya ngontrol kelas kek sono udah pada rame malah main game sih!"
"Iyeiyee dikit lagi menang. Tanggung elaah"
"Kalo pak Maman ampe kesini mampus lu pada!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...