MST - 1 - Putus dan baru

297 10 1
                                    

Jangan lupa Vote n Coment yaaa 😍😂🤗 Salam kenal semuanya! Dan Selamat datang di WP aku😭 bangga loh aku seenggaknya ada yang baca ceritaku, makasih buat kalian semuanya!! Maaf yaa aku orangnya terkesan kaku gitu :v tapi kalo udah akrab beda kok aku :v

Selamat membaca!! I love you!!



🦁🦁🦁



🐯: Ya, tolong angkat telpon aku sebentar
🐯: Kamu salah paham
🐯: Aku sayang sama kamu
🐯: Aku gak ada maksud bilang keak gitu
🐯: Plis Ya...



"Bullshit!! Jelas-jelas lu bilang gue lemah di depan teman-teman lu! Bodoamatlah anying!"




Taehyung has called





Pernah gak sih lu punya pacar kalo di depan lu tuh dia ngelakuin lu secara baik-baik, selalu buat kata-kata manis ampe lu hampir diabetes, hati lu tiap hari berasa keak di kasih pupuk paling subur ampe-ampe cinta lu ama dia numbuh besar terus, dia selalu ngelakuin segalanya sampe lu terbang ke angkasa tapi akhirnya lu jatuh juga kalo selama ini yang ia lakuin di depan lu gak sesuai bagaimana di belakangnya. Dia ngejelekin elu ama teman mainnya kalo lu tuh lemah, gak seru, ngebosenin, gak ada gairah yaaa pokoknya gak keak cewek yang dia harepin gitu. Bahkan dia sadar gak sadar kalo ngejelekin lu didepan cewek yang sering gandolin dia. Cewek gak tau diri kalo cowok yang dia kejar udah punya pacar. Potongan kalimat yang bikin hati gue sakit dari mulut brengseknya, "Heoya kalo capek dikit gampang sakit, nyusahin banget"



Sakit njing. Padahal kalo didepan gue take care banget keak takut kehilangan eh pas dibelakang brengsek banget. 2 tahun pacaran emang apa yang dia kejar dari gue? Kenapa kalo udah bosen gak diakhiri aja dari dulu daripada gue makin jatuh karena sikap manisnya? Awalnya gue gak percaya liat rekaman video itu dari sahabat gue, Na Seolju. Karena gue tau Taehyung kagak gitu, tapi pas gue sadar kalo tuturan itu kedengeran tegas dan yakin, disitu gue paham kalo Taehyung cuma ngerasa kasihan sama gue dan dia emang udah mendem lama rasa bosannya. Ya mungkin dia belum nemuin waktu buat akhirin semuanya.



Miris banget.



Jujur gue emang lemah. Apa yang dia katakan benar semuanya ada. Gue emang sering sakit-sakitan karena gue terlahir dengan daya tahan tubuh yang lemah tapi kalo didepan dia gue selalu berusaha buat kuat. Ya meskipun masih nyusahin dia. Awal kami belum pacaran, Taehyung sebagai anggota osis selalu sigap bantuin gua saat pingsan ketika upacara. Gue gak bisa lama-lama berdiri karena anemia gue sering kambuh. Gue sering begitu. Apalagi jika pembina upacaranya pak Maman kalo ngomong tuh lamaaaaa banget. Sampai di UKS dan gue sadar, Taehyung bilang "kalo gue ngeliat lu begini, rasanya pengen ngelindungin elu aja. Kamu sering jatuh begini tapi guru bk gak ngijin kamu buat gak ikut upacara. Senin besok mending kamu dateng ke ruang osis aja ya, gak usah takut kok nanti aku bilang sama wakasek buat ijinin kamu dan aku bakal nemenin... Yang penting kamu harus punya surat keterangan dokter kamu sakit apa"



Waktu itu tuh rasanya maniiiiisss banget. Sekarang? kalo di inget sakit, sat. Dan hati gue saat itu gampaaaaang banget bapernya cuma kata-kata manisnya. Gue gak punya apa-apa, gue wanita sederhana, walaupun hidup gue berkecukupan gue gak pernah ngerengek ama ortu pengen beliin ini itu, apa-apa selalu gue usahain dengan nabung tapi Taehyung minta hubungan pertemanan kami lebih dari sekedar teman. Tatapannya keliatan tulus. Gue yang apa adanya dan Taehyung lebih dari kata sempurna di tambah banyak yang suka sama dia, dia minta buat pacaran. Apa alasan gue coba buat nolak di saat dia emang terlihat nerima gue apa adanya?

Mantan sih tapi... [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang