Pintu basecamp terbuka menampakkan Jungkook disana. Tas besar yang ia bawa selama study tour masih ada di punggungnya. Jungkook gak mau pulang dulu sebelum ke sini.
Emang capek sih abis kegiatan dan perjalanan jauh. Belum lagi tadi abis nganterin Heoya pulang juga tapi buat Jungkook semangat-semangat aja sih. Gak masalahin badannya udah mau ancur gitu. Toh bisa istirahat di sini. Mama-papa nya pulang malem juga.
Setelah naro tas nya di sofa Jungkook nutup pintu. Abis itu mandi. Udah kayak rumahnya sendiri.
Baru aja Jungkook jalan ke kamar mandi, pandangannya ngeliat note baru di samping TV tepatnya di foto geng bangtan.
"Kook, di kulkas ada eskrim strawberry sama Yoghurt, kalo mau makan ambil aja"
—Seokjin
Bibir Jungkook tersenyum dan mendadak bingung mau milih mandi dulu atau makan eskrim. Seokjin emang tau banget Jungkook lagi pengen makan eskrim.
Jadi keinget waktu rebutan eskrim dulu sama Taehyung, Hoseok, Jimin dan Yoongi.
Soalnya mereka punya selera rasa eskrim yang sama apalagi Seokjin beliin eskrim strawberry nya cuma dua. Jadi yaa ribut.
Abis itu Namjoon yang denger suara ribut-ribut mereka akhirnya bisa di selesaikan dengan di satukan ke dalam mangkuk abis itu di ancur-ancurin pake sendok biar jadi banyak.
Emang abang nya yang satu itu jenius banget. Setiap temen-temennya ada masalah dia bisa nyelesaiin dengan ngambil jalan tengah.
Tapi sekarang....
Haahhh Jungkook jadi ngerasa kosong.
Jungkook kangen banget sama mereka.
Jungkook langsung bergegas ngambil eskrim nya di kulkas. Abis itu sama dia di foto lalu kirim ke kakaknya.
Jeonjgk : pict
Jeonjgk : Kak Jin makasih yaaaa
Eskrim yang udah di poto dia taruh lagi di kulkas. Inget niat awal, mandi dulu.
Ting!
Eh?
WWHJin : Loh?
WWHJin : Kata Jimin kamu lagi Study Tour 3 hari?
WWHJin : Emang udah pulang?
Jeonjgk : Udah kak
Jeonjgk : baru aja nyampe
WWHJin : Gak pulang ke rumah dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...