MST - 8 - Are you regret?

85 6 12
                                    

Beberapa menit yang lalu Jimin berhasil menghentikan Chan lari. Di panggil kenceng banget malah makin kenceng juga larinya. Sampai akhirnya Chan capek sendiri, napas juga udah gak beraturan, seragamnya juga udah lepek banget sama keringat.


Jimin gemes pengen ngipasin tuan putrinya ini. Sekarang mereka lagi ada di deket gudang sekolah. Chan udah bingung mau lari kemana lagi, udah gak kuat cuy.



Tangan kanan Chan megangin pinggang capek banget. Niat hati pengen sendiri malah di kejar mulu ama nih makhluk. Kesel banget emang. Pas matanya ngeliat Jimin senyum ke dia dan sama-sama lagi ngos-ngosan, Chan malah berdecak gak suka.



"Kamu gak sabar ya nunggu hari minggu, malah pengen jogging sekarang"



Masih bae dah ah ngerayu nya.



Chan sinis gitu ke Jimin, "ngapain sih lu ngikutin gue, orang gue pengen sendiri jugaan"



"Jangan sendirian nanti malah kangen ama aku gimana?"



"Rese lu ah!"



Punggung Chan di senderin ke tembok sambil ngatur napasnya cepet-cepet. Soalnya mau pergi lagi dia, males di ganggu sekarang. Mana bentar lagi mau masuk.


Jimin mah udah tenang aja sekarang dan masih natap gadis nya yang masih capek banget. Keringat Chan di kening nya bercucuran banyak banget bikin Jimin gak kuat buat gak ngelapin pake tangannya langsung.


"Keringetan banyak banget cantikk. Awas panu-an kalo gak di lap" Jimin telaten ngelapinnya tapi tetep aja Chan keganggu.



Di tepis tuh tangan Jimin jauh-jauh. Abis itu Chan ngelap sendiri keringat nya pake dasi, "Aduuhh tangan lu tuh bang, kotoorr... Basah juga ama keringet lu!"



Pas Chan nepis tangan nya Jimin ngerasa kecewa banget gitu tapi ya karena cinta dia gak masalahin itu malahan Jimin jadi bersalah bikin Chan gak nyaman terus, "Ya maap... Kan aku khawatir nanti air nya kena mata. Emang gak pernah ngerasain gitu kalo mata kena keringet gimana?"



"Iyee tau perih... Tapi gak usah sentuh-sentuh juga udah tau tangan lu basah juga elah"




"Judes amat neng... Nanti kalo kita nikah, kita—"



Buk!



Chan nempeleng kepala Jimin dong. Untung Jimin mah sabar banget ama kesayangannya. Di jutekin, di sinis-in bahkan dianggap temen doang juga Jimin mah strong beut. Nunggu Chan ampe dua tahun selama ini buat nerima dia tetep aja Jimin mandang nya ke Chan doang gak mau ke cewek lain. Jadi orang lain biar Chan seneng juga Jimin rela. Hmmm.



"Pikiran abang tuh yaaa kesono mulu! Mesum bat anjir"




"Ihh kan abang cuma bilang nikah doang Chan-ie"


"Tetep aja gue tau bakal kemana tuh arah bicara nya, gak bisa gitu pikiran lu gak imajinasiin gue mulu etdah"


"Jangan marah-marah mulu nanti cantik nya ilang"



"Berisik lu ah! Gak tau orang lagi kesel apa!" Pandangan Chan ngeliling, "mana lagi kenapa kita disini coba"



"Emang kamu gak sadar?"


Chan ngelirik Jimin sekilas.



Jimin ngehela napas. Berusaha lebih serius ke Chan kalau gadis ini lagi ada masalah terutama waktu di kantin tadi. Jimin bersalah banget di saat kayak gitu justru gak ada di samping Chan. Takut-takut emang pertengkaran serius. Jimin gak tau sih gimana mereka bertengkar cuma bisa berharap Taehyung gak nyakitin Chan, "emang di kantin kamu kenapa? Anak-anak pada teriakin kamu sama Taehyung berantem"



Mantan sih tapi... [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang