⚠️⚠️⚠️
warn harsh word! violence!
⚠️⚠️⚠️
Taehyung menunggu Nayeon di Lotte world, ini rencana kencan pertama mereka setelah balikan beberapa hari yang lalu.
Mengingat keputusan itu, Taehyung gak sepenuhnya menyesal walau dia merasa tega tapi buat dia seenggaknya Taehyung memberi pelajaran padanya agar tidak selalu mengambil enaknya sendiri.
Taehyung sayang sama Nayeon tapi kalo jika Nayeon salah Taehyung juga gak bisa ngebiarin gitu aja, Nayeon harus belajar menghargai perasaan orang lain. Terlebih Mingsu yang sempat mengajari Nayeon yang tidak-tidak.
Sebelum Nayeon datang, Taehyung ingin membeli beberapa cemilan atau minuman seenggaknya namun belum sampai di sana Taehyung mendapati Jimin dan Seolju senang mengantri.
"Iya sabar Heoya ini gua masih ngantri sama jimin" gitu Seolju bilang ke ponsel nya.
Sedikit lagi Taehyung menghampiri mereka namun ada pandangan lain yang mencuri perhatian Taehyung lebih atau mungkin bisa disebut peringatan waspada pada dirinya.
Hoseok dan Chan hampir melewati mereka kalau saja Hoseok tidak sengaja menjatuhkan es krim milik Chan.
"Ihh Abang kan dibilang gua apa?! Jangan jail jatuh kan akhirnya!"
Hoseok cengengesan, "Iyaaa maap... Maap... Mau beli lagi?"
Chan mengangguk lalu Hoseok kembali menarik tangan Chan kembali ke tempat jualan es krim nya.
Taehyung gak nyangka mereka semua bakal kumpul di sini. Di tempat yang sama. Sampai-sampai Taehyung gak tau mau alihin perhatian siapa. Jimin dan Seolju masih mengantri panjang sedangkan Hoseok dan Chan hanya membeli es krim dimana mereka mungkin akan kembali lagi, melewati Seolju-jimin.
Taehyung mengambil keputusan untuk mengikuti Hoseok dari belakang, setidaknya menyapa lalu mengobrol untuk membuyarkan rencana mereka. Taehyung gak tau mau ngomong apa, Taehyung gak punya rencana karena ini dadakan entah menyinggung mereka atau berbasa-basi. Taehyung gak lupa kalo Hoseok tau jika Chan adalah teman dekat Seolju dulu. Mungkin Hoseok akan terkejut melihatnya tau dirinya ada—
Heoya?!!
Rencana Taehyung kembali berantakan, ia mengambil keputusan cepat sebelum semuanya kacau. Taehyung bergerak menghampiri Heoya yang mulai mendatangi Hoseok. Membekap mulutnya ketika Heoya mencoba memanggil.
"BANG MMMMPPP—!!!"
Taehyung tau Heoya akan panik dan langsung berontak untuk melepaskan dirinya. Tangan lain Taehyung juga merengkuh badan gadis itu agar tidak bergerak yang bisa mencuri perhatian mereka.
"Ssstt jangan panggil bang Hoseok, gua Taehyung... Gua Taehyung" setelah merasa aman karena Heoya berhenti bergerak, Taehyung kembali melepaskan tangannya.
"Lu ngapaaiiinn?"
"Bang Hoseok gak sendiri, mungkin lu belum tau tapi Chan ada di sana"
Taehyung hanya belum tau, apakah Heoya tau hubungan Hoseok sama Chan? Taehyung berjaga-jaga aja siapa tau Heoya memang gak tau. Dia harus menjelaskan secepat mungkin. Sebelum Jimin menyadari dan masalah akan bertambah dalam hubungan pertemanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...