MST - 2 - Gak Jelas

90 8 4
                                    

10 menit gue debat ama adek kelas dan dia bener-bener gak tau apa-apa kan gue jadi kasihan daritadi gue hakimi terus karena ya gue lagi badmood ditambah lagi nama gue di jadiin anggota panitia terus di suruh ketemu ama Mingsu.

Tibalah gue yang udah mager terpaksa ngikutin si dedek Jungkook ke ruang osis. Langkah gue gak tau kenapa kerasa berat harus gue seret-seret. Mager cuy kalo soal acara sekolah.

"Emang gue doang ya di panggil?" Tanya gue sadar masa iya yang jadi panitianya gue doang soalnya yaa cuma gue gitu yang di panggil.

Jungkook noleh sambil senyum. Keliatan ramah banget nih anak mana gue orang nya soft gitu kan. Jadi gak kuat qaqa atuh deq....

SENYUMNYA TUH LOH SWEET BANGET :'''''')

"gak kok mba, disana ada yang lain juga sudah kumpul hehehe"

"Tapi tapi tapi emang di pilih gitu ya nama panitianya siapa sama osis??" -gw

"Mmm... Masalah itu sih saya gak tau mba, itu mas Mingsu yang atur. Setahu saya sih ada yang calon sendiri dan ada yang dipilihin juga sama mas Mingsu nya" -Jungkook

"Lah..." - gw

Emang dah tuh anak dengki banget gitu ama gue. Salah gue apa di lampiasin gini.

"Mba sudah makan?"

Gue noleh lagi, "belum" seketika keinget gue abis ngapain di kantin kalo bukan gibahin pasangan baru :(

Keinget lagi deh :(

Dia pacaran ya, baru putus padahal :'')

"Boleh minta nomor kamu gak, mba?" - jk

"Hah?"-gw

Apaan??? Apaan dahh??? Gak salah denger gue???

"Abis rapat nanti saya traktir makan, mau?"-jk

"Wahh asik dong... Kok tiba-tiba?"-gw

Jujur sih gw klo masalah gratisan gini maju paling depan. Siapa coba yang nolak kalo ditraktir gini? Kan sayaaaang....... Rejeki gak boleh di tolak. Tapi gue juga gak enak bre ama nih bocah, baru beberapa menit kenal udah di traktir aja :)

Tapi gapapa sih, anggep aja syukuran dapet kenalan dedek EMESHH :''))

"Yaa kan mba sendiri belum makan"-jk

TUH KAN UCUUULL :')

"Jadi gimana? Mba mau apa enggak?"-jk

"Mmm..."-gw

Jaim di gikit lah gapapa biar gak keliatan apeng nya :'3

"Gak mau? Yaudah..."-jk

LAH ANJ... INI NIH YG BIKIN GONDOG...

"EH MAU! MAU!"-gw

Jungkook ketawa gemes gitu. Gak tau apanya yang gemes. Paling gue emang gemesin.

Gemes pen nampol :)

"Yaudah deal.." Jungkook ngeluarin hp nya terus kasih ke gue, "kasih nomor mba"

"Lah? Nomor gue?"-gw

"Yalah... Gimana saya bisa hubungin mba kalo gak punya nomor sampean" katanya sambil smirk gitu.

INI MODUS APA EMANG BUTUH?-gw

Ywdah kan tuh dari pada panjang lebar berbobot bibit, gue ketik tuh nomor gw abis itu hp nya gue balikin lagi. Eh dianya malah nyengir.

 Eh dianya malah nyengir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mantan sih tapi... [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang