Sebelum pulang Namjoon mampir dulu ke Toilet. Biasalah panggilan alam. 3 jam ngikutin tambahan mana lagi kegiatannya penjelasan dan pembahasan materi yang bener-bener gak bisa dia tinggalin. Amsyong emang kalo udah jadi tingkat kelas 3.
Demi lolos ke perguruan tinggi emang gak mudah kalo nilai UN jadi ecek-ecek hmmm... Persaingan ketat cuy...kadang juga lolos tergantung keberuntungan—stop!
Oke, BTS...
Back To Story...
Selama dia di toilet, pikiran Namjoon sedari tadi bercabang kemana-mana. Hanya satu masalah tapi itu cukup membuatnya berpikir keras. Dari pandangan orang lain pasti terlihat biasa saja, justru bagi Namjoon itu sangat mengganggunya.
"Jungkook nunggu mas...
...Tiap hari adek kesana, udah kayak doa berharap semuanya kembali seperti dulu.."
Tangan nya yang baru di cuci langsung dia keringin pake mesin hand dryer. Namjoon pengen ngecek jam di hp nya tapi dia baru ingat kalau ponselnya ketinggalan di meja. Kebiasaan ceroboh. Cepet-cepet dia lari ke kelas, dimana kelas-kelas lain udah pada gelap karena sudah sepi namun hanya kelasnya aja lampu masih menyala. Hwaah satpam emang lagi baik hati sekali gak mematikan semua lampunya dan mungkin barang-barang dia yang ada di atas meja sebagai tanda kalau masih ada siswa lain di sekolah ini, yaitu Namjoon.
Iya, masih ada siswa lain, bukan hanya Namjoon saja. Disana ada juga...
"Jungkook?"
... Adiknya. Sedang menonton sesuatu dari ponsel Namjoon.
Namjoon nepuk punggung Jungkook pelan, nyadarin adik nya yang kelewat fokus nonton video. Secara, ponselnya gak pernah Namjoon lock karena udah 8 kali tuh benda di reset gegara lupa sandi. Beberapa file juga hilang berkali-kali sampe akhirnya dia gak pernah lock lagi.
"Belum pulang? Mau bareng kakak?" Tanya Namjoon meski hatinya masih berdegup takut anak itu bakal bicara masalah itu kembali. Dia tahu, Jungkook tetap akan paham sekalinya di bilang tidak maka Jungkook tidak akan memaksa.
Jungkook masih menatap video itu yang Namjoon kira itu adalah video singkat dan di Loop sehingga terus berputar. Namjoon gak habis pikir ada video apa di hp nya sampe Jungkook begitu serius. Karena Namjoon gak pernah nyimpan video singkat.
"Serius banget, nonton ap—APA APAAN ITU?!"
Bukan, itu bukan video yang kamu pikirkan meskipun Jungkook mungkin sudah menginjak usia pubernya. Anak itu masih tahu batas umur kapan dia dapat menonton itu.
Atau tidak sama sekali.
Di layar itu, menampilkan rekaman...
Namjoon langsung menarik ponselnya dan melempar barang itu jauh-jauh. Dia udah gak peduli dengan file-file yang mungkin bakal hilang lagi. Yang dia butuhkan kan sekarang adalah memusnahkan rekaman tidak masuk akal itu. Bagi nya.
"Jadi... Selama ini kakak menyembunyikannya?"
Namjoon menggeleng tidak percaya. Sungguh seharusnya rekaman itu tidak ada. Lokasi saat kejadian itu benar-benar tidak ada CCTV terpasang. Seharusnya rekaman itu tidak ada! Dan benar-benar gak ada! Mustahil rekaman itu ada! Gak masuk akal!
... CCTV tragedi dua tahun yang lalu.
"Adek percaya sama kakak, kalau kakak emang gak salah... Adek bahkan udah punya rencana buat bantuin kakak baikan sama kak Hoseok. Tapi..." Kepala Jungkook menunduk sedih, "...Adek udah gak percaya lagi sama kakak. Seharusnya kakak waktu itu jujur aja kalau kakak juga salah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...