3 tahun sebelumnya...
Hari itu ketika hujan. Seolju selalu teringat perkataan ibu nya, kalau sedang gak ada kegiatan dan suasana sedang hujan kamu harus merapalkan sebuah harapan. Katanya sih manjur.
Oleh karena itu Seolju diam-diam berdoa dalam hatinya, setelah untuk kebaikan hidupnya ia punya satu keinginan. Seolju ingin bertemu orang yang bisa membuat ia bahagia dan mencintainya hingga akhir.
Seolju sudah lama menginginkan itu meski ia masih SMP. Dia menunggu seorang pria yang akan selalu ada di sampingnya.
"Ju, gimana? Abang gua dikit lagi mau nyampe, lu ada yang jemput gak?" Tanya Heoya sesekali melihat live location abang nya dari ponsel.
Seolju tipikal yang gemar menunggu...
"Gak tau deh kayaknya gua nungguin ujannya reda dulu baru pulang"
... bahkan jika itu hujan.
"Ih, ini mah ujannya bakal awet! Ampe malem kagak pulang lu! Bareng ama abang gua aja mau gak?"
"Hah? Yang bener aja?! Kita kan kagak mungkin tuti, emang lu mau di tilang?"
"Ya gak tuti juga! Dari sini kan rumah gua gak jauh-jauh amat gua suruh abang gua anterin lu aja"
"Gua gak enak ama abang lu!"
"Ssh... Biasa aja... Abang gua mah selow orangnya"
Dan Heoya tipikal yang gak peka.
Suara motor mendekat dan berhenti tepat di depan mereka. Seolju tau pasti itu abang nya Heoya walaupun wajahnya ke tutupan helm dan jas hujan.
"Kok lu gak bilang kalo bareng temen?" Itu kalimat pertama yang di ucapkan abang nya.
"Terus?"
"Papah ada di rumah, kalo gitu kan gua bisa bilang ke papa aja biar jemput elu pake mobil"
"Elu gak bilang!"
"Ya gua mana tau! Terus..." abangnya Heoya menatap Seolju kemudian, "temen lu gimana? Ada yang jemput? Gak mungkin kan lu tinggal"
"Naahh ini yang mau gua bilang bang... Abis anterin gua, lu anterin dia ya?"
Pria itu diam sejenak, "rumahnya jauh gak? Gua ada janji ama Boomi-Namjoon"
"Kagak jauh-jauh amat sih... Deket simpangan patung putri itu loh bang"
"Ohh lumayan lah oke..."
Heoya balik badan ngadep Seolju, "tuh ju... Abang gua anterin lu aja yaa... Tunggu di sini yaaww awas lu kemana-mana"
Habis itu, Seolju menunggu lagi.
Hatinya kembali merapal harapan nya lagi.
"Bang, sorry yaa gua ngerepotin elu" ucap Seolju ketika dibonceng abang nya Heoya.
"B aja"
"Njir dingin"
"Hah?" Kepala Hoseok kayak noleh dikit gitu. Pandangannya masih fokus ke depan.
"Kagak bang"
"Denger gua tadi. Lu kedinginan? Gua cepet aja nih biar cepet sampe rumah" terus kecepatan motor nya agak di kencengin gitu bikin Seolju refelks megang pegangan di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...