Spesial berkat Lagu JK BTS Festa 2020, Still With You
😭😭😭😭
💜🦁🦁🦁
Jungkook sama Taehyung pulang sekolah bareng. Mereka baru pulang jam 12 malem. Perut juga udah kenyang banget abis makan makanan dari acara ulang tahun penjaga sekolah mereka. Sekarang badan udah mau copot aja, hari ini kegiatannya padat banget. Ini belum seberapa sih di banding sekolah lagi ngadain acara, mereka bahkan pernah nginep sangking sibuknya sama urusan sekolah.
"Mas, tadi siang mas Yoongi kirim pesan katanya hari minggu mau kumpul di base camp. Mas Seokjin sama mas Hoseok dateng. Mas Tae mau dateng juga gak?" Jungkook hati-hati bicarain ini. Masalah kumpul di Bangtan udah jadi sensitif buat pertemanan mereka. Ya kalau bukan nolak pilihan lainnya pasti di abaikan.
Muka Taehyung keliatan banget lagi mikir. Jungkook udah pasrah aja bakal denger tolakan kakak nya ini. Secara emang pertemanan mereka dulu udah jadi cerita masa lalu setelah insiden Namjoon dan Hoseok terjadi.
"Gua gak maksa kok, mas" rasa kecewa sama kesal jadi satu. Taehyung gak jawab, Jungkook harus bagaimana lagi kalau bukan mengalah untuk ratusan kali.
Denger kayak gitu, Taehyung jadi ngerasa bersalah. Sebenarnya dia pengen aja ngumpul. Alasannya gak ada sama sekali menyangkut masalah temannya dulu. Urusan Hoseok dan Namjoon bukan kewajiban untuk campur tangan, dia gak mihak siapa-siapa karena itu sebuah kecelakaan. Hanya saja Taehyung punya masalah sendiri. Masalah baru yang sampai sekarang belum di selesaikan dengan cara baik-baik. Andai Taehyung datang sudah pasti bakal ketemu Hoseok, kakaknya Heoya. Masalah hubungannya bakal di ungkit sedangkan dia belum siap buat ngejelasin itu. Taehyung gak mau acara hari minggu nanti bakal berantakan hanya masalah Heoya dengan dirinya.
"Maaf, Kook... Gua gak bisa. Minggu, gua harus nemenin Nayeon latihan basket"
Taehyung bohong.
"Iya deh bang"
Tangan besar sang kakak nepuk punggung adiknya pelan. Dia ngehela nafasnya diiringi rasa ragu yang terus menguar, "Gua janji, Kook. Secepatnya gua bakal dateng lagi ke Bangtan"
Hati Jungkook menghangat. Entah terlalu polos atau lembut, Jungkook nerima janji itu dan akan mengingatnya. Bahkan meyakinkan dirinya dalam hati bahwa semuanya akan kembali seperti dulu. Tidak masalah kalau bakal lama. Setidaknya dia bisa bernapas di Kebahagiaan itu lagi.
"Btw Kook gue mau nanya sama lu,"
Jungkook mulai mengutarakan atensinya, "Apa mas?"
"Andaikan lu di tengah laut dengan perahu, tapi ada dua orang penting hampir tenggelam minta tolong. Lu gak bisa nolongin semuanya karena perahu lu cukup dua orang aja. Lu milih orang yang paling lu butuhin atau orang yang paling lu sayang?"
Masalah Heoya ya...? - Jk
Jungkook tau banget ini mengarah kemana. Meski Taehyung gak pernah cerita tentang kasmaran ke teman-teman nya. Sejauh ini Jungkook diam-diam perhatikan Taehyung bagaimana menghadapi perasaannya yang selalu berubah. Jungkook kenal Taehyung, suatu yang mencuri perhatian Taehyung terkadang selalu membuat Taehyung menjadi sosok yang obsesi. Cuma dia gak tau posisi Heoya dalam kehidupan Taehyung itu apa? Orang yang dibutuhkan atau orang yang di sayang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...