Buat Namjoon, hari ini kayak nya gak bisa libur dari kesialan. Ponsel nya harus ketinggalan di kelas sedangkan Namjoon dan Jimin baru nyampe rumah, harus berada di sekolah lagi. Udah sepi sih, cuma ada pak asep si penjaga gerbang sekolah lagi ngobrol sama beberapa staff sekolah.
Pas nyampe di parkiran, Namjoon langsung turun, "Jim, tunggu bentar dulu yaaa"
"Iya, bang"
Namjoon langsung bergegas menuju tangga sekolah tapi sebelum itu dia ketemu Yeonjun dan ngobrol sebentar. Dia sempet kaget ngeliat adik kelasnya bawa buku banyak banget.
"Taehyung sama Jungkook masih di ruang osis?"
"Iya bang, lagi pada sibuk ngurus laporan, bentar lagi sidang tahunan jadi ngejar deadline mana masih banyak yang salah... Yaaa gimana lagi kalo gak lembur"
Namjoon ngangguk, "semangat deh yaaa, gua buru-buru nih Jimin nunggu soalnya"
"Iya bang, lain kali hati-hati ama barang wkwkwkwk"
"Iyaaa wkwkwkwk"
Setelah itu Namjoon naik tangga menuju lantai tiga di mana kelas nya berada. Harap-harap cemas ponselnya masih ada di sana. Tangannya langsung ngambil ponselnya di kolong meja miliknya. Menyalakan layarnya sebentar di mana ada beberapa pesan Hoseok memenuhi layar notif nya juga 3 panggilan tak terjawab.
Namjoon menghubungi Hoseok sebentar sambil kembali ke parkiran dengan langkah pelan, "Ya Hob, sorry hp gua ketinggalan di kelas, ada apa?"
"Gua terima ajakan kalian ke basecamp, tapi gua mau minta ke kalian sebelum itu..."
"Oke apa?"
"Gua pengen kita bertiga aja, Joon... Kalo emang ini masalah kita yaa kita selesaikan aja bertiga, jangan ada siapa-siapa terutama bang Yoongi"
Namjoon paham, Hoseok pengen nyelesaiin semuanya secara bersih dan baik-baik. Yoongi sifatnya selalu mengompor-ngompori emang gak baik kalo ada di antara mereka bertiga. Sebab, kesepakatan mereka bisa aja gak sesuai harapan karena Namjoon sendiri gak tau hak-hak apa aja yang bakal mereka debatin besok. Apalagi masalah Jimin sama Hoseok, pasti lebih rumit.
"Iyaa gua paham maksud lu"
"Besok mungkin jam 7 malam baru bisa ke sana, gak bisa sore, gua ada kerjaan"
"Iyaaa kita atur aja" Namjoon menyudahi nya tapi panggilan Hoseok yang terdengar samar kembali membuat Namjoon menempelkan layar ponsel ke telinganya lagi.
"Jaga anak-anak"
Hanya kalimat itu sebelum sambungan terputus. Namjoon tau artinya, dia harus jaga adik-adiknya. Taehyung, Jimin dan Jungkook.
Hoseok itu sebenarnya peduli. Selalu begitu sejak dulu. Anak itu sayang sama adik-adik nya terutama Jungkook. Hanya saja emang keadaan mereka aja lagi gak baik-baik terutama masalah dia sama Hoseok yang belum ada kejelasan.
"Aaakkkhh...!"
Pergerakan langkah Namjoon terhenti, sepatu nya hampir menyentuh anak tangga menyambung ke lantai dasar. Dia mendengar suara dari lorong lantai dua. Ia mundur beberapa langkah dan mencari suara itu berasal.
Serasa Namjoon mengenal suara itu, tapi siapa. Perasaan Namjoon udah gak enak, ia bergerak mengelilingi lantai dua, suara itu udah gak terdengar lagi. Ia mengambil ponselnya dari saku lalu menghubungi Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fiksi Penggemar"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...