Pulang sekolah Jungkook gak langsung ke rumah, dia malah dateng suatu tempat. Dimana yang dulu nya tuh sering rame banget bahkan dateng-dateng keadaannya pasti selalu berantakan. Sekarang yang Jungkook dapetin malah sunyi. Gak ada tuh tumpukan bantal di balik pintu lagi sampe-sampe Jungkook harus dorong sekuat tenaga buat buka pintu nya. Udah gak ada lagi sisa makanan yang berserakan, suatu hal yang bikin jungkook kesel setengah mati apalagi kalo udah keinjek ama kaki polosnya. kesel aja gitu, mending dah kalo makanan kering keak kerupuk, lah kalo makannya lengket? Sumpah deh Jungkook ampe nyari pelakunya siapa yang ngambur-ngamburin makanan sembarang abis itu kaki yang kena lengketnya dia peperin ke baju sang pelaku. Jungkook sebel tau. Jungkook gak suka.
Sekarang mah Jungkook buka pintu ya lancar-lancar aja, nampakin kaki ke lantai juga udah gak ada lagi yang ganggu-ganggu membandel di bawah telapak kakinya. Semuanya bersih dan rapih. Rasa seharusnya seneng gitu gak tau kenapa jadi melow. Jungkook kangen banget sama suasana yang dulu. Pengen kedatangannya di sambut suara ribut-ribut dari dalem. Masuk langsung di tarik main game sampe gak ada kesempatan ngeliat ke arah bawah takut-takut ada barang yang berharga keinjek.
Jungkook kangen temen-temennya. Para kakak-kakaknya yang selalu bikin dia nyaman dan senang setiap waktu. Walau dia sering di bikin kesel karena selalu dianggap anak kecil, tapi Jungkook suka aja. Jungkook seneng di manjain. Bahkan selalu di perhatiin bak pangeran kerajaan. Sekarang mah apa suasana dingin yang selalu sapa dia akhir-akhir ini.
Jika di perhatiin sih, Jungkook doang yang rajin banget dateng ke basecamp. Walau dulu nya ini bangunan bekas studionya kak Namjoon terus karena gak ada tempat ngumpul yang bener-bener nyaman jadinya kak Namjoon jadiin tempat kumpul. Ada 2 kamar sama satu kamar mandi. Terus ada dapur mini kalo iseng-iseng pengen masak, meski ujung-ujungnya sih beli snack di luar juga. Tapi seenggaknya semua fasilitas disini tuh cukup jadi rumah kedua mereka.
Sayangnya pemilik bangunan ini malah jarang muncul tapi tetep ngizinin bahkan biarin temen-temennya main disitu. Kunci nya aja sampe di bikin 7 buah. Biar pada megang sendiri-sendiri. Tapi tetep aja keadaan basecamp nya sepi. Jarang banget ada yang dateng kecuali Jungkook sendiri.
Jungkook taro tas nya di sofa. Dia jalan ke kulkas mini buat ngambil minum persediaannya, eh pas mau nyampe dapur ada suara gemericik air di kamar mandi.
Ada orang?
Ya kali setan... Alah bodo amat lah, Jungkook udah keausan. Pengen ambil minum. Gak lama itu sosok(?) di dalem kamar mandi keluar. Dia agak kaget gitu ngeliat Jungkook lagi minum. Terus Jungkook juga ngeliatin.
"Mas Yoongi?"
"AELAH MASIH BAE JAWA NYA GAK ILANG NJIR"
Jungkook naro botol air putihnya ke kulkas lagi. Terus nyamperin temennya itu. Seriusan deh Jungkook seneng banget akhirnya 2 minggu gak ada yang dateng setelah Hoseok, ada yang dateng juga. Gak bisa ngungkapin kata-kata pokoknya.
"Mas kapan dateng–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan sih tapi... [END] ✔️
Fanfiction"Awas aja lu nyakitin Heoya " "Keak gak pernah nyakitin aja lu!" final Jungkook. Bukan, ini masih belum seberapa. Permasalahan pertemanan dan percintaan mereka. Semua lebih rumit jika mengingat tragedi 3 tahun yang lalu. Mereka gak seperti ini, dul...