Putri Lalisa Anastasia Ozario adalah "ANTAGONIS".
Dia ANTAGONIS yang suka merayu tokoh pria, sembari mengganggu tokoh utama wanita yang baik dan polos.
Dia mengahadapi akhir hidupnya yang layak sebagai antagonis.Di dalam penjara yang lembab dan bau, putri lalisa menghembuskan nafas terakhir di ujung siksaan berat.
Setelahnya, putra mahkota seokjin Orazio berkata begini " si putri Lalisa yang serakah itu memang ditakdirkan tidak hidup lama. Dia hanya mati lebih cepat dan lebih mengenaskan, jadi janganlah terlalu sedih"Sebenarnya putri Lalisa anastasia mengidap sebuah penyakit. Dialog seokjin itu dikatakannya untuk menenangkan sang tokoh utama wanita. Yang bersedih atas meninggalnya putri lalisa.
"Dengan sifatnya itu, bisa bisanya dia berkata seperti itu padahal aku adalah penggemar Lalisa yang cantik, elegan dan menarik itu. Walaupun aku ingin merobek novel ini setelah mebaca perkataan si jin itu. tapi, akan kutahan sampai selesai" gerutu hati ku sambil memukul mejanya saat membaca novel itu.
"Wah... gila apa ini?" Aku benar benar terkejut kisah cinta antara si polos jiso dan putra mahkota si posesif. Dengan sifat polosnya jiso memikat hati orang orang. Dan menerima banyak cinta karenanya. Dan setelah kematian iblis Lalisa anastasia. Jiso berhasil menikah dengan putra mahkota seokjin . Hal yang baik bila akhir dari kisah cerita ini adalah pernikahan.
"Semuanya mati?" Kesalku,
Aku bisa mengerti soal kematian putri lalisa karena dia adalah tokoh antagonis.
Tetapi siapa sangka 2 dari 3 tokoh pendukung pria yang tampan dan menarik, juga tokoh wanita mati karena cinta pemeran utama."Wah pasangangan yang menyusahkan" kesal ku saat selesai membaca novel itu, sambil merobek robek bukunya.
Setelah membaca itu aku segera siap-siap untuk pulang, karena ia saat ini berada di cafe tempat biasa, jika sedang santai sambil membaca novel. Saat di perjalanan akan menuju rumahnya tiba-tiba ia merasakan dirinya di ikuti seseorang.
Aku mempercepat jalannya, namun aku lupa bahwa jalurnya salah, dan berakhir aku harus melewati hutan kecil ini.
" astaga aku salah jalan. Bagaimana ini. Oh tuhan bantu aku. " gerutu ku dengan merasa panik. Aku terus berlari, aku kira orang itu sudah tidak mengikutiku. Namun ia masih mengejarku. Aku pun mempercepat larinya, Tapi ketika sedang berlari aku tidak tau bahwa didepan terdapat jurang.
"Aaaaaaaakkkkkhhhh...." teriakku. Brukk..brukk..bruukk... yang aku rasakan sangat sakit, seluruh tubuhku berguling-guling. Bukk... kepalaku tiba-tiba terbentur sesuatu, semuanya menjadi gelap.
Aku kira akan mati hari itu, tapi saat membuka mataku, Suatu hari di musim panas. Semua ruangan disana sangat indah. "Apa aku di surga?" Gerutu hatiku.
"Yang mulia putri anda sudah bangun?" Tanya seseorang.
"Yang mulia putri?" Tanya ku dalam hati..
.Alasan lisa menyukai putri Lalisa adalaah tidak terlalu muluk, pertama tama dia mempunyai paras sesuai seleranya cantik, dan mata bulat seperti barbie. Dan nama ku dengan putri hampir sama. Selain itu sifatnya yg dingin dan elegan membuat dia berbeda dari antagonis lain. Sisi elegannya tidak pernah pudar meskipun berkelakuan seprti iblis. Tetapi ketertarikan itu membesar saat di adegan terakhirnya putri lalisa menyampaikan pesan terakhirnya kepada jiso yang mengunjunginya karena simpati " aku adalah seorang putri. Sejak lahir seperti itu, dan aku mati pun sebagai putri. Lady, tidak ada yg mencintaiku. bahkan disaat aku tidak melakukan apapun. Sejak lahir orang2 memanggilku dengan iblis."
Itu karena ibunya orang yang membuat setengah keluarganya keluar dari dunia politik. Ibunda dari Lalisa adalah krystal Vanus.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess the Villainess falls in love
Fanfiction[JANGAN LUPA VOTE YA.] [SLOW UPDATE] gadis bernama lisa kim warga korea selatan di abad 21, tiba-tiba ia terjatuh kedalam jurang ketika ia hendak melarikan diri dari penjahat yang terus mengejarnya. namun saat membuka matanya ia terkejut menget...