Bagian 10

1.3K 198 0
                                    

.
.
.
.
.

Hallo.. semuanya..
Saya up lagi nih.
Siapa yang menunggu kelanjutan ceritanya?
Maaf saya baru up sekarang.
Hehe.. soalnya kemarin-kemarin saya harus latihan ini itu.
Mau lanjut cerita eh tiba-tiba ada job.
Atau halangan lainnya.

Btw..
Karena disini saya akan mengatakan sesuatu yang penting.
Catet ya, saya up akan pada hari
Malam jumat dan malam minggu.
Kalo waktunya saya belum bisa menentukan, ada kemungkinan saya up pukul 10/ 11 malam.

Terimakasih semuanya...
.
.
.

Duke Taeyong

    Berkebalikan dengan Jungkook, Taeyong merupakan pria tampan seperti anime, ia memiliki rambut yang putih seperti es, dan bermata abu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkebalikan dengan Jungkook, Taeyong merupakan pria tampan seperti anime, ia memiliki rambut yang putih seperti es, dan bermata abu. Mata yang dalam tajam dan terlihat sedih, meskipun wajahnya mengingatkan pada vampir. Dia dikenal punya sifat sangat adil dan kaku.

Selain itu, dia juga merupakan tokoh yang punya trauma. Itulah sebabnya ia terlihat tajam dan sedih. Lisa sangat menyukai sisi sifat Taeyong. Ia seperti penuh dengan kerahasian yang mempesona dalam dirinya.

****

"Jungkook? Inikan istana. Kenapa anda disini? Bukannya anda sedang cuti.?" Tanya lisa yang tak sengaja bertemu dengannya di lorong istana putri, disaat lisa akan mencari sesuatu.

"Saya sengaja berjalan-jalan karena bosan berdiam terus di rumah itu." Dalih jungkook dengan malu-malu.

"Hihi...oh begitu ya." Balas lisa yang masih menahan senyumnya. Lisa merasa itu hanya alasannya saja, bukan kenyataannya. Senyuman lisa hilang ketika ia merasa sesak dan kepalanya pening.

Dan jungkook kaget melihat tuan putrinya terlihat pucat. Dan tidak lama dari itu tubuh lisa tidak seimbang seperti akan jatuh.

"Yang mulia?" Ucapnya panik.

Eak, mukaku pasti sangat pucat. Gerutu hati lisa.

"Haha.... Staminaku memang lemah." Ujar lisa dengan senyuman paksanya.

"Ah, begitu ya" ucap Jungkook tidak percaya akan perkataan tuan putrinya itu.

Lisa masih merasakan kepalanya pening, ia hampir saja jatuh jika saja jungkook tidak memegang tangannya.

" yang mulia, apa anda benar baik-baik saja?" Tanya jungkook dengan kekhawatirannya.

"Ti, tidak apa-apa. Anda lanjut lewat saja, sir." Jawab lisa dengan lesu.

"Ck.." jungkook merasa tidak suka jawabannya itu, ia tau tuan putrinya merasa tidak baik-baik saja saat ini. Namun tuan putri benar-benar keras kepala di matanya.

princess the Villainess falls in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang