.....
.
.
.
."Sir, apa anda ada waktu luang hari ini? Saya ingin pergi ke suatu tempat," Tanya lisa dengan tersenyum.
Jungkook hanya menatap datar. Tanpa berkata apapun lisa sudah melihat rasa tidak ketertarikan sedikit pun. Namu lisa tidak akan menyerah begitu saja. Tapi tatapannya itu merasa jantung ini sangat gugup.
Lisa pun terus memainkan jemari jemarinya" tapi.... saya butuh orang untuk mengawal saya."
"istana ini luas, dan banyak tempat yang bagus untuk dikunjungi. bila kami menghabiskan waktu dan membuat memori bersama di tempat seperti ini, pasti suatu saat, jungkook akan menerima niat baikku dengan nyaman, kan? " gerutu lisa berharap.
Jungkook yang mendengar itu memiringkan kepalanya tak percaya. " tanpa perlu menanyakan waktu, bukankah anda hanya perlu memberi saya perintah?" Tanya jungkook sambil menyatukan alisnya.
Alasan jungkook yang merupakan kesatria pengawal, menunjukkan rasa tak nyaman dari awal hingga akhir adalah untuk menghindari lisa secara natural. Dan dia adalah kesatria bebas yang mendapat gelar kesatria perak.
Dia cukup punya nama hingga tidak akan mati meskipun menunjukkan rasa tak nyaman kepada keluarga kekaisaran seperti ini.
"Tentu saja saya bisa memberi anda perintah, tetapi, anda kan mebenci saya." ucap lisa terus terang.
Jungkook yg mendengar jawaban lisa itu merasa kaget.
"Saya tidak ingin membuat anda merasa tidak nyaman. Karena itu, ini adalah permintaan, bukan perintah. Bisakah anda meluangkan waktu sebentar, sir?" tanya lisa lagi.
Jungkook berfikir sejenak.
"Oh tidak dia sangat tampan saat seperi ini." teriak lisa dalam hati.
"Kalau saya keberatan dengan permintaan itu, apa yang akan ada lakukan?" jungkook malah berbalik tanya pada lisa.
" ya, apa boleh buat? Saya akan pergi sendiri." Jawab lisa santai.
"Bukankah ada kesatria pengawal lain selain saya.?" Tanyanya lagi.
"Saya menyukai anda." Jungkook yang mendengar jawaban itu merasa tercengang. Apa jungkook tak salah mendengarnya?. sampai-samapai jungkook mengangkat alisnya satu.
"Saya tidak mau selain anda." Kata lisa dengan keukeuhnya.
Mata jungkook dan lisa saling bertemu dan saling bertatap.
"Yang mulia, bukankah anda tadi bilang saya tidak menyukai anda?" Tanya jungkook dengan tersenyum paksa."Benar ..."
" tapi anda bilang hanya mau dengan saya? Bahkan anda bilang menyukai saya. Itu benar benar seperti pengakuan yang menyakitkan hati." Ucap jungkkok yang masih terseyum paksa dengan tatapannya yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess the Villainess falls in love
Fanfiction[JANGAN LUPA VOTE YA.] [SLOW UPDATE] gadis bernama lisa kim warga korea selatan di abad 21, tiba-tiba ia terjatuh kedalam jurang ketika ia hendak melarikan diri dari penjahat yang terus mengejarnya. namun saat membuka matanya ia terkejut menget...