bagian 8

1.3K 192 3
                                    

.
.
.
.
.

"Saya benar-benar menyukaimu." ucapku dengan suara pelan.

"hah?" tanya jungkook yang tidak bisa mendengar perkataanku.

   "ah.. kita sudah sampai." ucap ku yang mengalihkan pembicaraannya padanya ketika kami sudah sampai di tujuan. sambil berlari kecil ke dekat sebuah pohon besar.
   

  aku melihat kebelakang, yang tentunya di belakang ku ada jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  aku melihat kebelakang, yang tentunya di belakang ku ada jungkook. saat aku membalikkan badan, tiba-tiba mata kami  bertemu. " wah.. dia seperti serigala. bukan-bukan dia seperti Jelmaan serigala hitam." ucapku dengan pelan.

  "ya?" jungkook tidak bisa mendengar perkataanku tadi.

  " tidak ada apa-apa sir." balasku dengan tersenyum. "wah..wendy benar-benar merekomendasikan tempat yang indah. ini lebih terasa damai yang aku bayangkan. Benar begitu sir?" tanyaku padanya.

  "damai?" tanya jungkook tidak paham.

  "walaupun  ini hanya sekedar lapangan terbuka, tidak kah anda merasa kedamaian? seperti harta karun." ucap ku sambil merasakan hembusan angin yang menerpa pipiku. sungguh ini adalah tempat yang sangat nyaman bagiku.

   " pulau harta karun?" tanya jungkook lagi, yang merasa tidak paham.

   " iyh, seperti pulau terpencil yang tersembunyi, meski terlihat hampa dari luar, tapi penuh dengan barang berharga setelah ditelusuri. cocok kan? jawab lisa dengan penuh semangat. Sambil menuju ke dekat pohon, dan kemudian duduk di rumput-rumput.

   "duduklah, sir" ajak lisa dengan mengayunkan tangannya. memerintahkan dia supaya duduk.

   "....apa sih yang dia mau?" gumam jungkook.

   " apa katamu?" tanya lisa saat jungkook bergumam namun ia tidak mendengarnya.

   "bukan apa-apa" balasnya dengan memalingkan wajahnya ke arah lain.

  " berdirilah sebentar. Gaun anda bisa kotor kan kalau langsung duduk vefitu saja?" perintah jungkook pada lisa sambil mengulurkan tangannya.

   lisa pun membalas uluran tangannya dan  segera berdiri dengan di bantu jungkook"  padahal saya sudah terlanjur duduk." ucap ku kesel.

pov lisa end

  
  srrak!
jungkook meletakkan sapu tangannya ke atas rumput-rumput untuk menjadikan alas duduk lisa.
"sekarang silakan duduk!" ucapnya.

princess the Villainess falls in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang