.
.
.
.
.
Hai.. semuanya autor kembali lagi..
Siapa yang kangen sama tuan putri lalisa??
Maaf baru bisa up kembali...Happy reading semuanya..
(Chapter sebelumnya)Gresek.. tiba tiba lisa kaget saat mendengar suara dari semak-semak yang tak jauh darinya.
Lisa pun melihatnya, saat ia berbalik badan ia melihat seseorang keluar dari semak-semak." duke" ucap lisa kaget
Duke Taeyong pun menundukkan kepalanya tampa berkata apapun, dan ekspresi datar.
"Hm, dia sangat pendiam. Meskipun itu cocok dengannya."
Gerutu lisa" saya tidak menyangka kita akan bertemu disini. " ucap lisa
Taeyong masih diam seribu bahasa."Ah!apa ini yang di maksud dengan monster yang dingin? Bukan, dia terlalu lembut untuk disebut swbagai monster." Gerutu lisa saat tidak ada tanggapan apapun darinya. Dan lisa pun berjalan mendekati duke Taeyong.
Saat lisa berjalan, Taeyong merasa kaget " ya,yang mulia?" Ucapnya gugup.
"Dan sekarang dia hanya menatapku lagi setelah memanggilku. Tapi ya tak mengapa. Meskipun dia adalah pria yang sangat pendiam, karena dia terlihat indah. Biar aku saja yang memulai percakapan" ucap lisa dalam hati.
"Selamat malam, duke." Sapa Lisa saat sudah di hadapan Taeyong sambil tersenyum manis.
*********
Akan di jelaskan tentang Taeyong di kisah asli sebentar disini.
Taeyong yang sangat jarang keluar kkarena terobsesi pada pekerjaannya, suatu hati ia bertemu jisoo yang sedang menangis saat pergi untuk melaporkan pekerjaannya.
Jisoo dikisah asli sedang menangis karena jarinya tersayat kertas pasa saat itu. Adegan itu lucu bagi lisa karena absurd.
Intinya Taeyong tidak membiarkan jisoo begitu saja saat itu. Setelah lisa piker, taeyong aslinya adalah orang yang selalu serius. Tapi, sekarang terlihat lugu.
Mungkin karena kelahirannya, dia selalu membawa kegelapan dalam hatinya. Karena sebenarnya taeyong keturunan Vampir.
Lisa berpikir apa karena itu? Dia selalu terlihat depresi dan dia melalui akhir yang gelap. Yang mungkin tak diinginkannya.
" sirupawan berusia pendek! Keterlaluan! Taeyong hanya sedikit depresi dan memiliki massa lalu yang gelap! Bagaimana kalau putra mahkota berusaha mencelakainya sperti di kisah aslinya setelah aku pergi?! Aku khawatir karena sifatnya sangat lembut..." pikiran lisa penuh dengan kekhawatiran saat ini.
"duke" lisa menyapanya, duke taeyong hanya melihat lisa dengan tatapan sendu.
"anda tidak boleh terluka, apalagi mati. Mengerti?" ucap lisa
"karena hatiku juga akan terluka bila pria tampan sepertimu terluka dan sakit hati..! " lanjut hati lisa
"apa maksud yang mulia?" Tanya taeyong
"ti, tidak. Lupakan saja." Gugup lisa sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"saya hanya berharap anda tetap berada di tempat yang bisa saya lihat dalam keadaan sehat." Lanjut lisa
Lisa hanya berharap Taeyong tetap menjadi pria tampan yang sempurna. Agar lisa bisa healing di hari yang membosankan seperti ini.
"bolehkah saya menceritakan kisah masa lalu jika anda berkenan?" taeyoung memberanikan diri untuk mngatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess the Villainess falls in love
Fanfiction[JANGAN LUPA VOTE YA.] [SLOW UPDATE] gadis bernama lisa kim warga korea selatan di abad 21, tiba-tiba ia terjatuh kedalam jurang ketika ia hendak melarikan diri dari penjahat yang terus mengejarnya. namun saat membuka matanya ia terkejut menget...