bagian 12

1.3K 180 10
                                    

.
.
.
.

Hai.. semuanya.
Maaf ya telat up nya.
Seharusnya, saya up tadi malam. Karena saya ada acara jadi gak sempat up di waktunya. 🙏🙏🙏🙏
Sekali lagi maaf ya.
.
.
.
.

HAPPY READING

    "Ah, em... sebenarnya ada." Ucap lisa dengan gugup.

  ".....Katakanlah" pinta jungkook merasa tidak enak saat ini.

  " ...hmm... itu...

***

  "....itu... pe...pegangan tangan." Bisik lisa dengan malu-malu.

Krik...krik...krik...

  Tiba-tiba atmosfernya terasa hening tampa ada percakapan. Jungkook menurunkan lisa dari pangkuannya.
"APA? PEGANGAB TANGAN...." ekspresi Jungkook merasa tidak percaya dengan permintaan lisa.

  Apa jangan-jangan perempuan ini juga?    Gerutu hati jungkook.

  "Sir.. meskipun saya menyukai anda, saya tidak memiliki keinginan untuk berpacaran dengan anda...

  Begitulah yang di perlihatkan ekspresimu.."  gerutu lisa.

  "Bila anda merasa terbebani karena berfikir seperti itu, sekarang anda bisa tenang. Saya habya ingin berteman dengan anda!" Ucap lisa dengan lembut. Lisa saat ini tidak ingin punya perasaan yang lebih untuk tokoh-tokoh disini. Karena lisa tidak ingin membuat orang-orang berharap akan dirinya.
Lisa tau, bagaimana rasanya mencintai orang yang tidak bisa bersama kita selamanya. Toh dia juga akan pergi dari sini satu tahun lagi.

  Jungkook yang mendengar ucapan itu dari tuan putrinya, merasa hatinya sangat kecewa. "Begitu...ya..." rasanya jungkook tidak mengerti dengan perasaan ini. Mengapa ia harus merasa kecewa dengan penuturannya itu. Namun Jungkook tidak mempermasalahkan itu, yang di pikirannya saat ini adalah.

  "..yang mulia." Panggil jungkook dengan lembut.

  Lisa menanggapinya hanya dengan senyuman. " kedepannya, tanpa anda memibta pun.... saya akan melindungu yang mulia." Tutur jungkook dengan tulus sambil meletakkan tangannya kanannya di dadanya dan tangan kirinya memegang tangan lisa.

  "Paling tidak, selama saya ada di istana. Saya berjanji atas nama martabat saya." Lanjut jungkook dengan sorot mata tulusnya.

  Lisa kaget dengan perkataan Jungkook karena dia mengatakan 'selama di istana' otomatis dia menyatakan akan kembali bertugas.

  "Terimakasih banyak, sir Jungkook.!" Balas lisa dengan penuh semangat.

  "Tidak perlu berterima kasih. Sekarang, kemvalilah ke istana anda." Ucapnya dengan senyuman manisnya.

" Ucapnya dengan senyuman manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
princess the Villainess falls in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang