bagian 20

617 72 13
                                    

.
.
.
.
.
*

Flash back chapter*

Kita mau pergi kemana? Bukannya memanggil duke.." ucap Jungkook yang kaget tiba-tiba di tarik oleh lisa.

"Itu suasana yang tidak boleh diganggu. Tujuan cuti kan untuk melakukan apa yang dia inginkan. Jadi saya rasa tidak boleh di ganggu." Balas lisa sambil membalikkan kepalanya ke belakang untuk menatap jungkook.

"... begitu, ya? Kalau begitu, mari jalan-jalan berdua dengan saya saja." Ucap jungkook dengan semangat sambil mengulurkan tangannya kepada lisa.

Lisa bengong saat melihat Jungkook tersenyum dengan lepas, ini merupakan ekspresi yang tak pernah terlihat di kisah asli.

"Syukurlah.. perlahan jungkook terasa bukan lagi tokoh pendukung yang ada untuk Jiso.." gerutu lisa dengan lega.

Lisa pun membalas senyuman itu kepada Jungkook.

"Baiklah! Kalau begitu...." perkataan lisa terpotong oleh seseorang

"Yang mulia! Sir Jungkook!" Panggilnya

Lisa yang mendengar panggilan tersebut langsung melihat ke belakang
"Em?" 

Saat ia lihat

"Duke Taeyong." Ucap lisa saat melihat orang

*******

setelah itu, lisa akhirnya jalan-jalan bersam Jungkook dan Taeyong. saat sedang berjalan santai di taman, lisa menawari Taeyong untuk duduk beristirahat, tapi dia menolaknya. Dengan ekspresi kagetnya, dia bilang itu tindakan tidak sopan. Meskipun begitu lisa merasa tenang saat melihat Taeyong  tidak berpaling dari lisa dan jungkook sama sekali.

"dunia yang indah." ucap lisa sambil melihat pemandangan di depannya.

"anda sangat puitis yang mulia." balas jungkook dengan tersenyum.

"haya rasanya saja." ucap lisa

"apa?" tanya jungkook

Taeyong yang melihat interaksi Lisa dan Jungkook, ia tersenyum ketir. Dalam hati ia merasa iri dengan Jungkook yang bisa sesantai itu kepada Lisa, dan ia juga merasa bersyukur bisa jalan-jalan bersam Lisa.

saat lisa melirik ke arah Taeyong, ia terseyum dengan tatapan hangat. karena Lisa tahu bahwa itu adalah reaksinya saat punya ketertarikan.

lisa merasa aneh melihat Jungkook menyukai Taeyong sekarang, padahal dia membenci dan menganggap Taeyong licik di kisah aslinya.

sudah beberapa jam mereka jalan-jalan bersama. Akhirnya yang tadinya cerah sekarang menjadi gelap karena akan malam hari. Mereka pun memutuskan untuk kembali ke tempat mereka masing-masing.

Namun Jungkook tidak langsung pulang, karena ia harus mengantar tuan putrinya ke istana dengan selamat.

di perjalanan menuju istana putri, lisa mengatakan. " waktu yang menyenangkan. Dia terlihat seperti orang baik, ya kan?"

"maksud anda, yang mulia duke?" tanya Jungkook

"iya." balas lisa

"tahukah anda. Tidak ada yang menyebut tuan seperti itu." ucap Jungkook

"huhu... benarkah? tapi menurut saya duke terlihat sangat baik." ucap lisa dengan tersenyum bangga.

"memang benar yang mulia adalah orang aneh." kata Jungkook sambil tersenyum.

princess the Villainess falls in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang