Disclaimer ;
Suddenly I Became a Princess / How Made Me a Princess by Dramatizer & Drawing Spoon Original Plutus.
.
.
.Judul ;
Eternity love in love - Suddenly I Became a Princess (Claude x Reader). Season 4.
.
.
.Usai dari rumah sakitY/n memasuki kamar yang sudah sebulan ia tempati selama ia tinggal disana.
Karena rasa tak nyaman akibat keringat yang kian lengket di tubuhnya Y/n akhirnya berniat untuk mandi lagi.
Setelah selesai mandi dan memakai pakaian longgar, Y/n jadi ingat kalau sekarang ia sudah hamil 6 Minggu.
Y/n yang iseng berdiri di depan cermin menampilkan seluruh tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Ia lalu mengangkat baju longgarnya sebatas bawah dada, ia balik tubuhnya ke kiri dan kanan untuk melihat bagian mana saja sudah berubah dari tubuhnya.
Perutnya sedikit berisi walaupun tidak akan jelas jika tak di perhatikan secara teliti. Apalagi seingatnya saat mengandung Lio dan Niel perutnya sudah cukup besar saat kandungannya umur 3 sampai 4 bulanan.
Dan lagi kedua putranya cukup besar saat lahir, ia hampir mati rasanya saat mengeluarkan kedua putranya itu.
Ah.
Ia menjadi rindu pada Lio yang pasti sekarang bersama Anastasius. Semoga pria tak menghasut hal-hal yang aneh dan berbahaya pada sang putra bungsu yang kini tak akan jadi putra bungsu lagi.
Setelah selesai melihat seluruh tubuhnya Y/n beranjak untuk turun ke bawah, ia berniat memasak makanan Indonesia yang kian lama ia rindukan.
Jujur, ia agak kecewa pada orang asing yang ia kenal, mereka tak ada yang kenal atau suka masakan Indonesia, begitu pun dengan kedua putranya.
Ah, apa iya hal itu terjadi karena semasa kehamilannya ia sering di hidangkan masakan asing dari beberapa negara yang hanya ia tau namanya saja.
Aslinya ia paling cinta masakan Indonesia, apalagi masakan dari daerahnya.
Taukan, orang Indonesia itu doyan micin apalagi Y/n sendiri doyan makanan berbahan micin itu.
Sayangnya selama ia hamil, hal itu mungkin jauh darinya lagi.
Selamat tinggal mimpi makanan berbahan micin ku, mama akan sangat merindukan kalian!😭😭😭
...
Tbc.
Pertama, aku mau minta maaf dulu nih. Karena ceritaku kali ini pendek pakai banget.
Sorry juga, Udah lama ga update, pendek pula. Haha. Jujur ini karena moodku kurang bagus, dan ya karena aku males aja.
Terimakasih untuk kalian yang selalu setia nunggu cerita ini update, ah. Aku mau bilang kalian hebat banget. Jujur aku sendiri paling males nunggu cerita lama kayak gini. Nah. Padahal aku sendiri juga kayak ini. Ya Allah zolim bangetkah hambamu ini. Haha.
Oke. Happy reading, next chapter 3...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Became a Princess(Claude x Reader)
FanfictionKamu yang seorang gadis biasa yang baru lulus sekolah, berganti-ganti perkerjaan karena sangat ceroboh. Tiba-tiba terlempar ke dunia komik, dan terperangkap dalam cinta segitiga antara dirimu, raja dan sang penari cantik Diana. Bisakah kamu bertahan...