#10

2K 151 15
                                    

Disclaimer ;

Suddenly I Became a Princess / How Made Me a Princess by Dramatizer & Drawing Spoon Original Plutus.

.
.
.

Judul ;

Eternity love in love - Suddenly I Became a Princess (Claude x Reader). Season 3.

.
.
.

Diana Goldensmith, wanita glamor si kupu-kupu malam, ia hanya seorang penghibur tak terkenal di masa lalu sebelum ia bertemu dengan seorang pria kaya bernama Claude Vincent dalam sebuah kejadian tak terduga.

Hanya dalam satu malam, kedua insan itu bersatu dan menghasilkan benih dalam tubuh Diana. Hal inilah membawa ikatan yang selalu tidak bisa Claude lepaskan di kehidupan ini.

Disisi lain.

Claude Vincent, adalah pria dingin yang tak ingin bersosialisasi pada lingkungannya. Hanya segelintir orang yang dapat berbicara dengannya secara langsung, ada 2 orang yang sangat Claude percaya sejak ia kecil. Mereka adalah Felix Rovein dan Lilian York. Ada satu hari rahasia yang bahkan kedua orang itu saja tidak tau, itu adalah dirinya yang mengingat kehidupannya yang sebelumnya. Ya dia adalah seorang raja tiran di masa lalu.

Claude adalah seorang yang sadis dan tak kenal ampun. Tapi, semua itu berubah ketika ia bertemu gadis itu, gadis berambut hitam dengan mata hitam keunguan, dia adalah Y/n.

Y/n, akan selalu menjadi yang pertama dan terakhir bagi Claude. Tapi sayangnya nafsu bejatnya mengalahkan semuanya, sebelum ia bertemu gadis pujaannya, ia lebih dulu bertemu wanita lain dan parahnya lagi wanita itu sampai mengandung darah dagingnya.

Ia tak ingin menjadi orang yang dingin seperti sebelumnya, sebelum ia bertemu Y/n. Kehidupannya tak berwarna, hanya ada hari-hari membosankan yang bisa ia ingat.

Setelah 3 tahun lebih Claude dan Diana, memutuskan hidup masing-masing dan anak mereka akan di besarkan kediaman besar keluarga Vincent. Setiap tahun baru Diana akan menginap di rumah Claude selama beberapa hari.

Lalu ia akan kembali ke Hollywood, melanjutkan perkerjaan sebagai Aktris internasional.

Disisi lain kamu, Y/n. Statusmu akan selalu di pertanyakan sebagai wanita yang layak bagi seorang Claude Vincent?

Y/n bukanlah apa-apa di banding Diana di mata dunia, tidak layak, rendah dan kotor.

Wanita yang hanya bisa naik keranjang pria dan memanfaatkan tubuhnya demi nafsu para pria.

Tapi taukah kamu di mana di antara keduanya yang lebih baik? Coba tanya nuranimu! Kamu akan tau jawabannya.

...

Setelah perang dingin tersembunyi antara Claude dan Daniel sudah 3 hari berlalu dan Y/n sudah mulai stabil.

Perilakunya sudah seperti biasanya ramah dan baik, cuma Y/n agak sedikit takut saat melihat Claude mendekat ke arahnya.

Dia sudah ingat semuanya, siapa dia dan dari mana asalnya? Apa hubungannya dengan Claude dan siapa ayah sebenarnya dari kedua putranya, Daniel dan Adelio...

Jujur dia sudah mati kutu marah dengan pria seperti Claude. Yang tingkat kepekaannya ga ketolongan.

Kenapa sejak dia sadar, pria itu tidak mau menjelaskan apapun padanya.

Tentang 5 tahun yang lalu, ataupun tentang pemerkosaan terakhir kali.

Karena kesal merasa diacuhkan begitu. Y/n dengan berani meminta Claude tinggal dan meminta Felix membawa Daniel untuk pergi bermain di taman.

Suddenly I Became a Princess(Claude x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang