Disclaimer ;
Suddenly I Became a Princess / How Made Me a Princess by Dramatizer & Drawing Spoon Original Plutus.
.
.
.Judul ;
Eternity love in love - Suddenly I Became a Princess (Claude x Reader). Season 2.
.
.
.Minggu ke-18
Hari ini adalah pertama kalinya kamu tau jenis kelamin anakmu. Pemeriksaan yang mendebarkan, dan hasilnya adalah...
Tuan, saya sudah berjanji! Anda bisa menamainya sesuai keinginan anda. Carilah nama yang bagus untuk anak ini. Ah~... Runtuk mu merasa kalah, tapi itu semua tidak lebih penting dari anak yang kamu kandung ini.
Ta-... Claude ingin membantah mu. Tapi dengan cepat kamu berucap lagi.
Tuan! Saya mungkin sudah pernah mengatakan ini sebelumnya. Saya tidak suka berbohong saya memang gadis miskin, tidak cantik dan saya juga tak memiliki status apapun. Ucapmu dengan lantang. Saya bukanlah wanita yang layak ada disisi anda, saya sangat paham akan itu semua. Tapi saya tidak pernah berbohong setidaknya dalam hal yang seserius ini. Jadi saya mohon pikirkan saja nama yang cocok untuk anak ini. Lanjut mu tak ingin dapat bantahan lagi dari Claude.
Baiklah. Pasrah nya.
Terimakasih tuan!
Nona, selamat anda sudah mengetahui jenis kelamin anak anda! Selamat Felix, memang hanya Felix yang mengerti perasaanmu, Claude jangankan peka akan perasaanmu mungkin dia bahkan tak peduli pada keadaanmu.
Terimakasih Felix! Ngomong2 Felix saya ingin bertanya setiap kali pemeriksaan benda ini selalu ada, sebenarnya untuk apa ini? Kamu bertanya dengan polos dengan sebuah benda keramat ditangan mu.
Itu? Tuan? Felix melirik Claude berniat meminta bantuan tapi seperti biasa di acuhkan. Itu anda gunakan kalau,... Felix dengan kaku menggantung ucapan nya.
Kalau? Kamu melanjutkan nya dengan semangat.
Kalau kita ingin melakukan itu lagi. Lanjut Claude masih dengan wajah datar, tapi kamu bisa melihat telinganya yang merah.
Maksud tuan kalau kita ingin melakukan sesuatu seperti malam itu saya harus menggunakan ini dulu? Kamu berniat menggodanya lebih lama, jarang2 kamu bisa membuat wajah datar Claude berubah jadi malu seperti ini.
Hn.
Saya sungguh tidak tau, ternyata ada benda seperti ini. Hah ah. Kamu tertawa keras, hingga beberapa butir air mata keluar dari matamu.
Tuan, nona sangat polos dan lucu! Bisik Claude yang berada disamping kiri Claude.
Entah kenapa aku bisa menodai gadis sepolos ini. Ucap Claude pelan, dan sedikit senyum tipis dibibirnya.
.
Minggu ke-20
Akhirnya dengan berat hati, kamu merelakan benda2 itu memasuki tubuhmu untuk melakukan tes DNA yang sangat diinginkan oleh Claude.
Terlepas apapun hasilnya nanti kamu masih tidak akan ikut pria itu kembali ke negaranya.
Minggu ke-21
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Became a Princess(Claude x Reader)
FanfictionKamu yang seorang gadis biasa yang baru lulus sekolah, berganti-ganti perkerjaan karena sangat ceroboh. Tiba-tiba terlempar ke dunia komik, dan terperangkap dalam cinta segitiga antara dirimu, raja dan sang penari cantik Diana. Bisakah kamu bertahan...