Disclaimer ;
Suddenly I Became a Princess / How Made Me a Princess by Dramatizer & Drawing Spoon Original Plutus.
.
.
.Judul ;
Eternity love in love - Suddenly I Became a Princess (Claude x Reader). Spesial Part.
.
.
.Sekarang Pangeran sudah berusia 4 tahun lebih, ya ulang tahunnya terletak di antara saudara perempuan dan ayahnya. Hari itu harusnya menyenangkan, tapi ayahnya hanya akan mengurung diri selama sehari dan keluar seperti biasa pada hari berikutnya.
Ayah yang malang...
Little Prince, semakin lincah dan berani. Tidak ada yang bisa melarangnya termasuk Claude, hanya satu orang yang dapat menghentikannya. Dia adalah,
Anna...
Pengasuh kesayangan pangeran kecil, atau sekarang sudah diresmikan menjadi putra mahkota untuk kerajaan Obelia.
"Yangmulia! Berhenti disana, kelas anda belum usai dan anda sudah mencari makanan?"
Anna berlarian mengejar pangeran kecil di taman dekat istananya.
"T-tidak. Saya tidak."
Pangeran menampakkan mata besarnya yang mampu menaklukkan seluruh umat manusia pada Anna.
Tapi, sayangnya. Itu tidak berhasil pada Anna.
"Saya melihat. Yangmulia, anda adalah muka kerajaan dan anda harus bertindak layak untuk posisi itu. Mari kembali ke kelas sejarah anda dan jika sudah selesai kita akan punya pesta kecil di taman, bagaimana?"
Anna menegur dan menegur lagi, Anna ketat dan etiket pada anak, apalagi itu anaknya sendiri. Tidak boleh sombong, tidak boleh bla bla... tapi akhirnya ia akan memberi hadiah pada anaknya yang patuh.
Memeluk Anna. "Anda yang terbaik Anna, Saya paling menyukai anda...."
"Saya tersanjung, yangmulia."
He he.
"Anna?"
??
"En. Ada apa?"
"Saat Saya sudah dewasa pun, anda harus tetap tinggal di sisi saya..."
"Saya akan selalu berada di samping anda, yangmulia."
"Maka anda harus menjadi mitra saya selamanya."
Ha ha.
Ibu anak itu kembali memeluk dan tertawa bersama disana. Sosok yang berpakaian longgar di kejauhan setelah melihat dua orang itu sangat bahagia, menarik senyum kecil dibibirnya.
...
Dalam beberapa hari, saudari perempuan saya akan berumur 5 tahun, dan di waktu itu dikatakan pertemuan pertamanya dengan ayah saya.
Bagaimana dengan itu, saya akan menjadi penengah di antara dua orang ini.
Saya juga ingin melihat saudara perempuan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Became a Princess(Claude x Reader)
Fiksi PenggemarKamu yang seorang gadis biasa yang baru lulus sekolah, berganti-ganti perkerjaan karena sangat ceroboh. Tiba-tiba terlempar ke dunia komik, dan terperangkap dalam cinta segitiga antara dirimu, raja dan sang penari cantik Diana. Bisakah kamu bertahan...