1. Hi!

3.1K 188 2
                                    

Selamat datang dicerita pertamaku, I hope you guys enjoy this story. Happy reading!

With love,
Nana

______________________________________

Jenara Valerie Arya adalah anak bungsu dari pasangan Arya dan Nindy, Jenara memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Dony Putra Arya yang umurnya berbeda 1 tahun dengannya.

Jenara adalah gadis mungil, cantik, dan berpipi tembam. Cat eyes nya dan tatapannya yang tajam membuat Jenara dicap sebagai gadis yang judes dan dingin, padahal jika sudah mengenal lebih dekat dengan Jenara akan diketahui bahwa gadis itu ramah, hangat dan penuh perhatian.

Sekarang Jenara duduk di bangku kelas 11 jurusan IPS, Jenar merupakan siswi berprestasi di jurusannya. Saat kenaikan kelas 11 kemarin saja Jenara meraih peringkat satu paralel; peringkat 1 dari 150 siswa-siswi IPS di sekolahnya. Alasan Jenara memilih masuk Jurusan IPS dibanding IPA adalah karena Jenara tidak suka dengan materi hitungan, Jenara lebih suka teori dan hapalan. Berbeda dengan sang kakak- Dony yang memilih jurusan IPA. Untung saja Jenar dan Dony memiliki kedua orang tua yang pengertian dan selalu mendukung segala keputusan anak-anaknya.

Jenara memiliki dua sahabat yaitu Dania- yang telah dikenalnya sejak SMP dan juga Jessie yang dia kenal saat awal masuk SMA. Di sekolahnya Jenar tidak aktif dalam ekstra atau organisasi karena Jenar memang memiliki fisik yang lemah dan gampang capek, berbeda dengan kedua sahabatnya yang aktif mengikuti OSIS dan Cheers. Walaupun begitu, Jenara sangat tertarik dengan dunia fotografi andai saja sekolahnya memiliki klub fotografi mungkin saja Jenara akan masuk klub itu sayangnya tidak ada.

And last but not least, Jeffryan Narendra- kekasih Jenara yang sudah menemaninya selama setahun ini, seseorang yang yang selalu ada disaat suka maupun dukanya. Seorang pendengar dan penasehat yang baik, seorang yang menjadi sandarannya, yang selalu menggenggam erat tangannya, dan seseorang yang merangkulnya disaat Jenara membutuhkannya.

 Seorang pendengar dan penasehat yang baik, seorang yang menjadi sandarannya, yang selalu menggenggam erat tangannya, dan seseorang yang merangkulnya disaat Jenara membutuhkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeffryan Narendra adalah anak sulung dari keluarga Narendra. Dia memiliki seorang adik bernama Jeno Narendra.

Pemuda berkulit putih, berpipi chubby dan memiliki dimple di kedua pipinya itu adalah sosok yang sangat ramah dan hangat, banyak sekali yang menyukainya. Dia sangat mudah bergaul hingga dijuluki sebagai social butterfly, karena dengan sangat mudahnya dia bergaul dengan orang-orang baru.

Jeffryan adalah kakak kelas Jenara, dia sudah duduk di bangku kelas 12 jurusan IPA, jeffry juga salah satu jajaran siswa berprestasi. Berbeda dengan Jenara, jeffry sangat aktif di ekstra basket bahkan dia adalah captain basket SMA Bina Bangsa yang sebentar lagi akan lengser karena harus fokus dengan ujian-ujian yang akan datang. Jeffry merupakan salah satu most wanted di sekolah sudah pasti karena dia merupakan captain basket dan good looking- jadi otomatis dia mempunyai banyak fans.

Jeffry adalah salah satu sahabat Doni- kakak Jenara, awal Jenara dan Jeffry kenal juga karena Dony sering mengajak sahabat-sahabatnya main dan kumpul dirumahnya. Dony juga sering merepotkan jeffry untuk menjemput Jenara ketika dia sibuk bermain games, dan Jeffry mau-mau saja menjemput Jenara dari tempat lesnya.

Seperti kata pepatah witing tresna jalaran saka kulina (cinta datang karena terbiasa), itulah yang terjadi pada Jenara dan Jeffry. Karena sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama benih-benih cinta itu muncul, dan akhirnya pada saat Jenara akan memasuki SMA Jeffry memberanikan diri mengutarakan rasanya dan untung saja disambut baik juga rasa itu oleh Jenara hingga detik ini.

Main Cast:

Main Cast:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

as

Jenara Valerie Arya

Jenara Valerie Arya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

as

Jeffryan Narendra

______________________________________

TBC

𝐎𝐔𝐑 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang