Bagi Biana, tidak ada hal yang paling indah selain remedial di temani calon pacar. Rasanya tuh kayak di jagain diam-diam, si doi sibuk ngoreksi jawaban anak-anak nya, si Bian sibuk mengerjakan remedial sembari mengisi tenaga dengan memandangi wajah Pak Gemintang.
“Apa yang kamu lihat?“
“Orang ganteng.“
“Kerjain cepat! Kamu ini, hobi banget dapat nilai kecil.“ Bian tercengir kuda lalu kembali mengerjakan tugasnya.
“Oh iya Pak Gemi, bapak kenapa sih gak mau jadi pacar saya? Kata mama saya cantik.“ Gemintang mendecakkan lidahnya lalu melirik sejenak soal ulangan milik Bian yang baru di kerjakan kurang lebih 7 soal.
“Mending cepet kerjain, kamu daritadi baru ngerjain 7 soal? Astaga ... Kalo saya ayah kamu, udah saya buang kamu ke panti asuhan.“ Bian mengerucut bibirnya, lagian siapa juga sih yang mau jadi anaknya Pak Gemintang? Bian itu maunya lebih dari sekadar anak, Pak Gemintang paham gak sih? Kenapa otaknya ngelek mulu kalo di ajak pacaran, elah.
“Saya gak mau jadi anak bapak, saya mau jadi pacar bapak.“ Gemintang hanya geleng-geleng kepala menanggapinya.
“Cepat kerjain dan berhenti godain saya.“ Bian mencebikkan mulut lalu segera mengerj ulangannya.
Gapapa Bian, kamu harus punya menyalahkan baja. Pak gemintangmu ini orangnya keras, konsisten gak suka sama anak-anak, mungkin takut di kira pedofil kaki ya kalau pacaran sama anak muridnya. It's oke, gwencahana. Bian akan mematahkan hal itu. Menurutnya menyukai seseorang tidak perlu memandang umurnya terlebih dahulu, kalau sudah nyaman apa boleh buat? Mending di gas sebelum janur kuning melengkung. Masih ada kesempatan.
30 menit berlaku, akhirnya Bian kelar menyelesaikan ulangannya. Untuk kali ini ia yakin akan jauh lebih dari sebelumnya, sebab energinya kebablasan penuh gara-gara memandangi wajah tampan Pak Gemintang yang gak ada obat.
“Kalau gitu kamu boleh istirahat.“ Bian mengangguk.
“Kalo istirahat disini boleh?“ Gemintang menatap nyalang gadis tersebut.
“Boleh aja, tapi pulang nanti jangan harap dapat tumpangan,“ Gemintang menggertak Bian, membuat wajah gadis itu berubah masam. Oho, jangan sampai Pak Gemintangnya ini boncengan dengan gadis lain selain dirinya. Pokoknya si motor kekar hanya boleh di duduki oleh dirinya saja. Biana Gistara.
“Untung ganteng, coba kalo jamet.“ gumam Bian, seketika tubuhnya merinding membayangkan Pak Gemintangnya berubah jadi jamet. Uh, ngeri banget pokoknya.
“Pak Gemi tolong jawab pertanyaan saya dengan benar, arti aku tresno karo koe itu pak?“ Gemintang menaikan sebelah alisnya, sudah ia duga, pasti anak ini ingin menjebaknya lagi dengan zonk terjemah. Anggap saja gitu, sebab, setiap kali gadis itu mengajukan pertanyaan pasti jawabannya selalu nyeleneh. Buat gemintang hanya geleng-geleng kepala dengan tingkahnya.
Lagian, kok ada sih anak kayak dia? Dulu ibunya pas hamil dia ngidam apa sih? Kok lahirnya bar-bar banget. Mana orangnya gak kenal takut, padahal Gemintang selalu memberikan image tegas dan sedikit galak di hadapan murid-muridnya, tapi kenapa tidak pernah mempan dengan yang satu ini? Bian Gistara. Sebenarnya apa kelemahan kamu? Saya harus santet kamu gitu?
“Artinya saya gak suka sama kamu.“
“Iya, saya juga suka banget sama bapak.“ Gemintang melengoskan napas kasar.
“Wong edan.“ Gumam Gemintang yang memutuskan untuk beranjak dari bangku, karena dari tadi dengar celotehan murid freaknya, Gemintang jadi kebelet kencing.
“Mau kemana pak?“
“Kencing, kenapa? Mau ikut?“
“Nanti aja kalo udah halal, Hati-hati pak, jangan genit. Saya punya indra keenam soalnya Pak.“
Sabar Gemi. Cuma setahun, habis itu kamu bisa hidup tenang setelah dia lulus
Selamat sahur Hyung,eh btw udah mau imsak haha
Gua mau updet ini dulu ya, karena emang ni ceirta udah mau rampung tinggal di up aja gitchu,sayang banget kalo di anggurin
Jangan lupa vote dan komennya Hyung biar semangat updet!
Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang menjalankan☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution✓
FanficSingkat cerita Bian jatuh hati pada tetangga baru yang selisih umurnya cukup jauh, namun Bian tak peduli. Tapi ternyata, seorang pengacau, datang untuk memperjuangkan perasaannya terhadap Bian. Mampukah dia membuat Bian luluh? Genre: Komedi - romant...