بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Tidak selamanya masa lalu datang kembali terlihat menakutkan. Akan tetapi, bisa dijadikan sebuah pembelajaran, agar lebih baik untuk masa depan."
∆∆∆
Teruntuk Fiya.
Assalamu'alaikum Fiya, aku tau, setelah kamu membaca surat ini, aku sudah kembali ke tempat asalku—akhirat.
Fiya, aku memutuskan untuk meneruskan kehamilanku disaat aku tau, bahwa resikonya akan besar. Aku bisa saja kehilangan nyawa, saat melahirkannya.
Namun, aku sudah bertekad untuk membuat anak yang aku kandung, bisa merasakan udara di dunia. Fiya ... Aku percaya sepenuhnya sama kamu. Bahkan, aku dan Mas Izzan sampai bertengkar hebat karena hal ini.
Maaf, karena aku menceritakan masalah keluargaku padamu. Tidak apa-apa, kamu sudah aku anggap seperti Adik aku sendiri.
Fiya ... Aku kembalikan apa yang seharusnya ditakdirkan untukmu selama ini. Tolong jaga anakku ya Fi ... Berikan dia kasih sayang layaknya seorang Ibu, bahkan sampai dia mengira, bahwa kamu lah Ibu Kandungnya.
Aku tidak akan memaksamu untuk menikah dengan Mas Izzan, karena kamu juga pasti memiliki lelaki pilihan.
Akan tetapi, aku berharap, semoga kalian bisa bersatu, sehingga nanti, anakku bisa merasakan kasih sayang seorang Ibu, walau itu, tanpa diriku.
Aku pamit Fi ... Jaga diri kamu baik-baik. Aku menyangimu Adik Tingkatku:)
Wassalamu'alaikum.
Dari Jihan.
Aku menutup kertas tersebut yang sudah basah sebagian, sebab karena air mataku yang keluar begitu saja.
Sekarang, aku merasa bimbang, apa yang harus aku lakukan? Menuruti permintaan Kak Jihan? Atau menikah dengan Pak Mizan?
"Meong."
Suara dari kucing disampingku membuat atensiku teralihkan. Dengan air mata yang masih mengalir di pelupuk netra. Ku pejamkan mata, merasakan perasaan sesak dalam dada.
Namun, saat kursi taman yang sedang aku duduki bergerak pelan, mataku terbuka sempurna.
Sontak, aku terkejut saat mengetahui seseorang yang duduk disebelahku.
"Kak Izzan?"
"Sudah dibaca surat dari Jihan?" tanya Kak Izzan padaku.
Aku mengangguk pelan, dan mengusap air mata di pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Kekasih Impianku [END]
Spiritual𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 [𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏] [𝗦𝗽𝗶𝗿𝗶𝘁𝘂𝗮𝗹-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲] 𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱𝗸𝘂:) ⚠️𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ •••• Aku hanyalah perempuan biasa yang sedikit mengerti tentang Agama. Bahkan, bisa membaca A...