Bagi Miko, definisi kesempurnaan adalah Milka Auristella. Berkepribadian lembut, sopan, cerdas, mandiri, memiliki keinginan dan tujuan yang jelas. Benar-benar wanita idaman yang selalu Miko cari.
Total sudah lima kali Miko berusaha menjalin hubungan asmara sebelum Milka, tapi tidak ada satupun yang berhasil mengikat hati Miko, seperti Milka mengikat Miko.
Menurut Miko, dia adalah orang paling beruntung karena berhasil menemukan Milka secara tidak sengaja dari triliunan populasi manusia di bumi.
Perjuangan Miko untuk mendapatkan Milka tidaklah mudah. Bagaikan berlian, semakin mengkilap warnanya, semakin sulit juga untuk didapatkan.
Di tiga bulan pertama proses pendekatan, Milka selalu menolak ajakan dan tawaran Miko dengan lembut dan sopan karena suatu alasan. Namun, Miko pantang menyerah, karena ia tahu akan sulit menemukan wanita seperti Milka
Sampai akhirnya di bulan keempat, Milka mulai memberikan lampu kuning. Miko senang bukan main lantaran usahanya mengalami kemajuan meski tidak terlalu pesat.
Milka memberikan lampu hijau di bulan ke delapan, tapi Miko memilih untuk memastikan perasaan dan menghapus segala keraguan Milka selama empat bulan.
Mereka berdua resmi menjalin kasih setelah satu tahun penuh pendekatan. Dan itu adalah hari terbahagia kedua Miko selama ia hidup.
Meski dengan kekurangan Milka, gadis itu tetap terlihat sempurna di mata Miko.
Senin, 24 Mei 2003
KAMU SEDANG MEMBACA
Vex
Short Storyvex /veks/ (v.) make (someone) feel annoyed, frustrated, or worried, especially with trivial matters. [Book Two of #ChessyCringeSeries] 2021 © teenymeow