Don't Know What To Do

1.3K 186 6
                                    

Dibalik acara pertunangan Jisoo dan Irene yang terbilang terlalu terburu - buru itu. Ada cerita yang bikin Siwon sedikit trauma akan masa lalu rumah tangganya.

Sedikit cerita awal pertemuan Siwon dan Tiffany hanya sebatas pasien dan dokter. Masa muda Tiffany cukup suram karena hubungan toxic dengan Taeyeon si kepala sekolah Irene. Selama menjalin hubungan dengan Taeyeon, awalnya Tiffany bahagia tapi lambat tahun sosok Taeyeon yang hangat dan perhatian malah berubah.

Sifat asli Taeyeon mulai muncul ketika Tiffany masuk ke dunia perkuliahan. Sosok Tiffany yang cantik, humble, baik hati ke semua orang membuat Taeyeon cemburu dan berakhir menjadi kekerasan. Selama 1 tahun Tiffany menahan semuanya meskipun dia sering dipukuli bahkan diseret oleh Taeyeon.

Sampai akhirnya orang tua Tiffany tidak sengaja melihat beberapa tubuh anaknya lebam - lebam. Dan saat itu juga Tiffany yang awalnya tidak mau cerita tapi mau tidak mau semua akan terbongkar. Orang tua Tiffany mulai melarang anaknya berhubungan dengan Taeyeon.

Dari larangan itu emosi Taeyeon malah makin menjadi. Dia sering menunggu Tiffany didepan kampusnya dan akan melampiaskan kemarahannya. Tapi semua itu sia - sia karena orang tua Tiffany sudah memutuskan untuk memindahkan tempat kuliah anaknya.

Selama pemulihan orang tua Tiffany membawa anaknya ke dokter dan disitu kedua orang tua Tiffany semakin terpukul karena anak cantiknya mengalami depresi dan trauma. Pengobatan demi pengobatan Tiffany jalani dengan sabar, bahkan dia sempat ganti - ganti dokter karena tidak ada perkembangan apapun.

Dan akhirnya Siwon muncul bak pahlawan kesiangan mencoba membantu depresi Tiffany. Selama 2 tahun Siwon dengan sabar memberi perawatan dengan berbagai cara. Kesabaran Siwon membuahkan hasil dan kedua orang tua Tiffany sangat berterima kasih kepada Siwon telah membantu menyembuhkan anaknya. 7 bulan setelah pengobatan selesai Siwon tidak sengaja bertemu Tiffany disalah satu cafe. Sejak saat itu mereka berdua mulai akrab dan Siwon memutuskan untuk melamar Tiffany.

Selama pernikahan mereka kabar Taeyeon sudah tidak mereka dengar lagi. Sampai akhirnya waktu itu ada rapat orang tua disekolah Irene karena Siwon tidak bisa hadir terpaksa Tiffany yang mewakili dan sialnya Taeyeon adalah kepala sekolah Irene. Sejak pertemuan itu Siwon lah yang selalu hadir saat ada rapat orang tua.

Itu lah alasan kenapa Siwon menyuruh Jisoo segera memperjelas hubungannya dengan anaknya. Siwon hanya seorang kepala rumah tangga yang tidak ingin keluarganya mendapat masalah dan terlebih lagi dia tidak mau Tiffany istri tercintanya teringat kejadian yang kelam itu jika keluarga Taeyeon mendekati keluarganya.

👻👻👻👻

Kembali dimalam itu didekat danau.

Jisoo sekarang sudah berjongkok di depan Irene sambil megang kedua tangannya. Kedua mata mereka mulai bertemu, jujur sampai saat ini Jisoo masih belum nemu alasan apa yang pas agar Irene mau menikah dengan dirinya.

"Baik lah aku mulai ya tapi aku mau kamu jangan motong omongan aku sampai selesai ya."

Irene ngangguk tanda setuju karena dia gak mau lama - lama disini karena banyak nyamuk sudah gigit kaki mulusnya itu.

"Baechu, jujur sampai saat ini aku gak tau mau kasih alasan yang pas buat kamu. Yang perlu kamu tahu itu aku sayang kamu bahkan aku sudah jatuh cinta sama kamu. Satu alasan yang bikin aku tambah yakin buat nikahin kamu adalah restu dari Daddy. Kamu juga tahu kan betapa susahnya buat ngambil hati Daddy."

Jisoo menghentikan bicaranya sejenak karena kakinya merasa kesemutan.

"Bae aku duduk dikursi boleh ya, kaki aku kesemutan nih kelamaan jongkok." Rengek Jisoo.

My Posesif Girl [ IRENE X JISOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang