Kriinggg ... Kriinggg .... Kriinggggg 🔔🎶
Bunyi bel istirahat menghentikan semua aktifitas proses pembelajaran. Semua siswa-siswi berlarian keluar kelas dengan semangat menuju kantin. Begitu juga dengan Irene, Joy dan Wendy, mereka bertiga jalan santai keluar kelas tanpa harus khawatir tidak kebagian tempat di kantin karena sudah ada Jisoo dan Lisa bertugas mencari meja.
"Gw udah chat Jisoo buat cariin meja" ujar Irene sambil menyimpan ponselnya di kantong.
"Hem oke, kira-kira nanti enaknya makan apa ya ?" Tanya Joy.
"Gak usah sok mikir makan apa. Entar sampe kantin lo beli semua" cibir Wendy.
"Heheh habisnya enak semua Wen. Apalagi siomay bandungnya tuh hmmm bumbu kacangnya sedep bener"
Irene cuma bisa geleng-geleng mendengar perdebatan sahabatnya. Tanpa sadar ada cowok berbadan tinggi tegap bermata sipit menghampiri mereka bertiga. Sosok laki-laki itu menjadi pusat perhatian karena tampanannya.
"Hai Ren" sapa cowok itu tepat didepan Irene in the genk.
"Siapa Ren, lo kenal ?" Tanya Wendy yang penasaran sama sosok cowok didepannya.
"Oh hai kenalin gua Egi, pacar Irene" ucap cowok itu sambil merentangan tangannya ke arah Wendy.
"PACAR ??!!" Kata Wendy dan Joy bersama.
Egi ngangguk antusias dengan senyum manisnya. Sedangkan yang di sebut pacar oleh Egi itu sedang membeku di tempat. Dia tidak percaya dengan kehadiran sosok masa lalunya.
"Lo anak baru disini ? Kelas berapa ?" Tanya Joy.
"Baru mulai hari ini, kelas 12 Ipa 1. Gua pindahan dari Bandung tapi asli Jakarta sih" jawab Egi sok asik.
Egi sadar sejak tadi Irene masih belum menyapa dirinya. Egi tersenyum melihat cinta pertamanya itu terdiam sambil menatap dirinya.
"Bae kok ngelamun" panggil Egi sambil melambai tangannya didepan wajah Irene.
"Renn sadar lo !!" Senggol Wendy.
"Eh sorry Wen" Irene tersadar dari lamunanya. Ternyata semua ini tidak mimpi, masa lalunya muncul nyata didepan dia setelah menghilang tanpa kabar selama 2 tahun.
"Mau ke kantin kan ? Aku iku kamu ya Bae" ujar Egi sambil narik tangan Irene biar sejajar sama dirinya.
Wendy dan Joy saling tatap melihat sahabatnya dengan mudahnya ditarik oleh orang asing. Mereka berdua mengekor dibelakang dua sejoli yang katanya sepasang kekasih. Irene sendiri terlihat lupa kalau di kantin sudah ada Jisoo yang menunggu dirinya.
Kantin 📍
"Li, lo mau makan apa biar gw pesenin"
"Hmm geprek aja deh gw laper mau makan nasi" kata Lisa.
"Yaudah nanti kalau Irene dateng bilangin gw pesen makanan" ujar Jisoo dan di jawab Lisa "siap"
Jisoo pun pergi mengantri beli makan siang. Sambil menunggu Lisa memainkan ponselnya dan membuka aplikasi tok tok mencari hiburan lucu. Baru beberapa menit berselanjar di aplikasi tok tok, Lisa dengan telinga sensitifnya mendengar desas desus dari beberapa meja menyebut Jisoo dan Irene.
Bukannya kak Irene pacar Kak Jisoo ya ?
Mereka udah putus kah ?
Cowok itu siapa sih kayaknya anak baru ?
Kasihan Jisoo pasti dia patah hati banget
Bisik-bisik gosip makin dia dengar, Lisa yang super kepo itu mencari sumber gosip yang beredar. Tak butuh waktu lama Lisa bisa tahu kenapa gosip itu dibicarakan. Tak jauh dari mejanya, dia melihat Irene sedang di rangkul mesra oleh sosok cowok yang dia tidak kenal sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Girl [ IRENE X JISOO ]
Romance[ JISOO X IRENE ] CERITA TENTANG KISAH CINTA JISOO DAN IRENE