Sudah 1 minggu hubungan Jisoo dan Irene sedang tidak baik-baik saja. Belakangan ini mereka sering berantem, terutama Jisoo yang sering cemburuan. Setelah kejadian di butik malam itu, Jisoo makin berubah apalagi menyangkut Egi. Keadaan ini diperparah sama Egi yang makin terang-terangan mendekati Irene.
"Ren, nih snack dari penggemar lo nomer 1" ucap Mino sambil nyodorkan beberapa snack.
Irene yang mau masuk ke dalam kelas langsung memberi tatapan tajam ke arah Mino. Bukan masalah snacknya, tapi semalam mereka baru saja baikkan dan Irene sudah janji gak akan mau nerima pemberian apapun dari Egi.
"Oh makasih kak. Snacknya biar gw bawa, next time kalau orang itu titip snack lagi, langsung kak Mino ambil aja gak perlu dikasih ke Irene dulu ya kak" Jisoo mengambil snack dari tangan kakak kelasnya.
"Okey Ji. Kalau gitu gua masuk kelas dulu" Mino memilih kabur setelah merasakan hawa panas dari sorot mata Jisoo.
Setelah Mino pergi, Irene ikutan diam karena dia sendiri takut mau ngomong kalau Jisoo sudah mode serius. "Aku ke kelas dulu, pas istirahat nunggu aku ya jangan keluar kelas dulu" kata Jisoo lalu pergi begitu saja tanpa menunggu jawaban dari Irene.
"Huuh marah lagi dia" keluh Irene sambil melihat Jisoo yang makin menjauh.
Disisi lain.
Bruk ....
"Stop ganggu pacar gw bang" tegur Jisoo sambil melemparkan snack pemberian Egi tadi.
Egi yang tengah duduk santai didepan kelasnya sambil mantau Irene tersenyum sinis "masih pacar kan, gak usah sok ngatur" jawab Egi.
Jisoo terlihat mengepal tangannya sambil menahan emosinya.
"Gua kasih paham, lu tuh gak pantes sama Irene. Setelah gua lihat lu kerja jadi pelayan kemarin, gua yakin kehidupan Irene gak bakalan makmur sama lu. Gua tau Irene itu gimana, dia cewek yang suka kemewahan" lanjut Egi membuat sebagian siswa yang lain menatap Jisoo dengan tatapan remeh.
Lah Jisoo niat banget kerja demi Irene
Belum tentu juga mereka nikah
Segitunya sama cewek, masih sekolah nikmatin aja gak sih masa-masa sekolah. Ngapain sampe rela kerja demi Irene coba
Untung dia ganteng gak sih, kalau Jisoo jelek kayaknya Irene gak mau
Egi makin tersenyum bangga setelah misinya berhasil membuat sebagian orang tak suka dengan Jisoo.
"Gw kesini bukan buat cari tau siapa yang lebih pantes sama Irene tapi gw kesini buat kasih peringatan stop ganggu pacar gw. 1 peringatan lagi, jangan sok tau tentang Irene" ucap Jisoo tegas lalu pergi.
Brughh..
"Arrghh, anjing" rintih Jisoo kesakitan ketika dirinya dijegal oleh Egi.
Jatuhnya Jisoo spontan bikin siswa siswi yang berada disitu tertawa.
"Gitu aja jatuh, lemah banget lu" ejek Egi.
Jisoo pun berdiri sendiri dengan emosi yang penuh dendam. Dia mengabaikan luka dibibirnya yang udah mulai keluar darah akibat jatuh tadi. Lalu Jisoo menghampiri kakak kelas yang gak tahu diri itu dan
BUGHH..
Pukulan keras dari Jisoo tepat mengenai wajah Egi "Bangsat!!! Lu berani pukul gua?" Ujar Egi emosi lalu membalas pukulan Jisoo.
Semua siswa panik melihat pertengkaran Jisoo dan Egi. Tidak ada satupun yang berani melerai mereka berdua dan akhirnya mereka berdua berakhir di ruangan BK. Berita perkelahian Jisoo dan Egi menyebar luas, Lisa sendiri baru sampai di sekolah pun langsung lari ke ruangan BK setelah mendengar berita Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Girl [ IRENE X JISOO ]
Romance[ JISOO X IRENE ] CERITA TENTANG KISAH CINTA JISOO DAN IRENE