GEGANA MAS ?

2.6K 254 15
                                    

Pagi ini suasana hati Irene sedang tidak baik - baik saja. Semalam Jisoo si manusia baik hati itu membuat mood Irene berantakan. Bagaimana perasaan kalian ketika jalan berdua sama pacar dan tidak sengaja ketemu sama mantannya pacar kalian ??.

Dan lebih parahnya lagi yang nyapa duluan adalah pacar kalian. Hancur sudah hati Irene malam itu, beruntung waktu ketemu mantannya Jisoo mereka sudah selesai nonton. Kalau ketemunya sebelum nonton sudah dipastikan Irene akan menyeret Jisoo untuk pulang.

Hari ini Irene sengaja datang ke sekolah semenit sebelum bel berbunyi. Dia berangkat diantar sang Mommy, setelah turun dari mobil dia buru - buru masuk ke kelas karena takut ketemu Jisoo.

"Ahh amaann." Irene menghela nafas lega.

"Tumben lo dateng jam segini Ren ?." Tanya Wendy.

"Gpp tadi gw dianter Mommy, kalian tahu kan Mommy kalau nyetir itu gimana ?."

Wendy dan Joy mengangguk setuju lalu kembali menatap ke arah depan kelas. Irene selalu duduk sendiri, entah emang muridnya kurang atau teman - temannya tidak berani sebangku dengan cewek dingin seperti Irene.

Pelajaran sudah mau dimulai. Suara riuh dari mulut teman - temannya mendadak hening ketika guru matematika Bu Sunny muncul dari balik pintu.

"Selamat pagi anak - anak." Sapanya dengan lembut.

"Selamat pagi Bu Sunny." Jawab seluruh kelas Irene.

"Oke sekarang kita buka bab turunan fungsi aljabar."

"Kok udah turunan aja bu. Tanjakannya gak ada ya ?."

Pertanyaan Hanbin sontak membuat teman - temannya tertawa. Suasana yang serius tadi seketika berubah jadi riuh karena satu pertanyaan konyol Hanbin.

Seperti saat ini perubahan juga terjadi sama moodnya Irene. Sekarang dia sedang senyum - senyum sendiri sambil membaca selembar kertas dan 2 kotak susu WRP favoritnya yang Jisoo letakkan dilaci mejanya.

Isi surat Jisoo :

Selamat pagi pacarku yang paling cantik setelah Bunda.

Cie yang lagi marah gak mau aku jemput.
Pasti bacanya sambil senyum.
Udah - udah jangan senyum lebar - lebar, kan aku gak bisa lihat.

Maafin jichu ya :)
Jangan lama - lama marahnya, jichu kangen :(
Nanti istirahat aku ke kelas kamu.
Diminum susunya biar makin sexy hihihi.
Dah sayang, love you babe.

First time Jisoo bikin surat cinta buat Irene. Selama ini yang Irene tahu Jisoo bukan tipe cowok yang romatis jadi selama Irene ngambek atau ngomel pasti Jisoo cuma diem. Tapi hari ini Irene bener - bener terkejut, gak nyangka banget kalau Jisoo bisa ngelakuin hal romantis.

Sejak awal pelajaran Irene tidak bisa fokus sama sekali. Memang benar cinta itu bisa bikin buta dan itu terbukti dengan adanya Irene. Hanya karena sepucuk surat cinta dari Jisoo, akal sehatnya sekita hilang entah kemana.

"Rene kita mau ke kantin nih, lo ikut gak ?." Tanya wendy.

"Enggak deh, gw nunggu Jisoo soalnya."

"Uhhh dasar pasangan bucin. Yaudah kita ke kantin dulu laper soalnya." Cibir Joy sambil menarik tangan Wendy untuk keluar kelas.

Enggak lama kemudian Jisoo akhirnya sampai didepan kelas Irene.

"Woii !!! Ngapain lo ngintip - ngintip kelas gw." Teriak Mino teman satu kelas pacarnya.

Teriakan Mino membuat Irene dan teman - temannya yang masih dikelas ikut melihat ke arah pintu. Terlihat Jisoo berdiri di ambang pintu sambil tersenyum.

My Posesif Girl [ IRENE X JISOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang