Lantunan musik dance menggema dipenjuru aula sekolah SMA HARAPAN BANGSA. Tim cheerleader sedang melakukan latihan rutin sebelum perlombaan antar sekolah yang akan diadakan dua bulan lagi.
Irene dan teman - temannya selalu serius ketika latihan. Namun hari ini ia tidak tenang karena Jisoo kekasihnya itu memaksa untuk menunggu dan melihat dirinya latihan. Irene sesekali melihat Jisoo dari kejauhan untuk memastikan apa yang dilakukan kekasihnya itu.
"Hahh aman Jisoo pasti lagi main game." Ujarnya dalam hati sambil.
Namanya juga Irene, gadisnya Jisoo yang posesif. Ini pertama kalinya Irene mengijinkan Jisoo melihat dirinya latihan. Kemarin - kemarin dia tidak mengijikan Jisoo karena dia tahu teman - teman se timnya itu gak kalah cantik darinya, apa lagi si Nayeon. Paras cantiknya cukup membuat laki - laki tergila - gila.
Yups, Irene takut jika Jisoo ikut - ikutan tertarik dengan salah satu rekan timnya. Tapi kenapa hari ini dia mengijinkan Jisoo ikut dengannya ?. Kalian bisa lihat sendiri jawabannya.
Flashback
"Ji nanti jemput aku kayak biasanya ya." Kata Irene sebelum pergi ke aula.
"Hari ini aku ikut kamu ya bae ?." Jisoo sedikit memohon dengan wajah melasnya.
Irene menggeleng "no, kamu sekarang pulang entar kalau aku udah selesai bakal telp kamu." Tolaknya mentah - mentah.
"Sekali ini aja bae, ya ya ya."
Entah kenapa Irene merasa hari ini Jisoo sedikit aneh. Sejak tadi pagi seolah dia tidak mau berjauhan dengan Irene. Bahkan menit pertama bel istirahat dibunyikan Jisoo sudah didepan kelas Irene.
"Kamu sakit sayang ?." Tanya Irene sambil menempelkan tangannya di kening Jisoo.
Jisoo menggeleng.
"Bae aku boleh ya ikut kamu sehari aja." Rengeknya lagi dan lagi.
Irene masih diam tak merespon apapun.
"Aku kenapa sih gak boleh ikut kamu." Protes lah Jisoo.
"Kenapa juga kamu bersih keras buat lihat aku latihan." Irene malah berbalik tanya.
"Yaudah lah kalau gak boleh. Padahal aku cuma kangen kamu, beberapa hari ini kan kamu sibuk. Bahkan kamu jam 8 udah tidur capek. Yaudah aku pulang nanti kabari aku kalau udah selesai."
Astaga pacar aku, gemes sendirikan kalau udah gini - batinnya dalam hati
"Oh jadi pacar aku kangen ? Iya ?. Kenapa gak bilang dari tadi, kan enak kalau kamu dari awal bilang bae aku kangen boleh ya ikut kamu latihan." Ejeknya sambil menggoda Jisoo yang sedang cemberut.
"Iya iya kamu boleh ikut tapi janji ya matanya dijaga."
"Iya sayang janji." Jisoo tersenyum senang.
Akhirnya Irene memperbolehkan Jisoo ikut, mereka jalan beriringan ke arah aula. Jika disekolah Irene dan Jisoo tidak terlalu suka mengumbar kemesraan, bahkan masih banyak siswa laki - laki yang berani menggoda macan betinanya Jisoo.
"Kamu duduk disini aja ya, aku kesana dulu." Pamitnya pada Jisoo.
"Semangat ya bae."
Irene mengangguk lalu memberikan finger heart ala drama korea ke arah Jisoo. Dasar pasangan bucin !!.
Setelah perginya Irene, Jisoo melepas tasnya lalu duduk dilantai dingin aula sekolahnya. Kegiatan menunggu adalah hal yang membosankan apalagi ini akan memakan waktu paling lama 2 jam. Karena itu Jisoo sudah menyiapkan 6 - 8 cemilan dan sebotol air putih yang ia beli tadi dikantin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Girl [ IRENE X JISOO ]
Romance[ JISOO X IRENE ] CERITA TENTANG KISAH CINTA JISOO DAN IRENE