The Real Queen 1

1K 101 19
                                    

•Republish•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Republish•
.
.
.

Park Chanyeol adalah satu-satunya seorang putra mahkota di kerajaan Park. Raja dan ratu Park hanya melahirkan seorang laki-laki yang mana nantinya dialah yang akan menjadi raja selanjutnya. Sejak kecil Chanyeol dilatih dan dididik untuk mempunyai jiwa pemimpin dan itu didapatkannya sejak dia baru berusia tujuh tahun. Disaat anak kecil seusianya asik dengan teman sebaya, disaat anak berusia tujuh tahun seusianya hanya tahu tentang belajar dan bermain, maka lain halnya dengan Chanyeol.

Yang mana diusia yang disebut belia, dia sudah diajar apa arti bela diri dan mempertahankan dirinya sendiri. Kehidupan Chanyeol sangat membosankan baginya. Hidup di istana yang bertembok tinggi dan selalu dikawal. Chanyeol merasa terkekang, dia tidak bisa keluar bebas seperti semua orang yang seusia dengannya.

Saat ini Chanyeol sudah berusia 18 tahun, yang mana sang putra mahkota akan melanjutkan kuliahnya ke inggris. Tempat dimana para keturunan kerajaan di sekolahkan. Disini berisikan para pangeran dan putri yang memang dilatih menjadi teladan rakyat. Sekolah ini berbentuk kerajaan juga, lagi-lagi Chanyeol harus melihat alam yang terbatas. Gedung dengan para pengawal dan berpagar tinggi. Lama-lama Chanyeol sungguh bosan, muak dan ingin kabur dari kenyataan ini. Bahkan jika dia ingin dilahirkan kembali, maka dia akan lebih memilih menjadi rakyat biasa yang dapat menjalani hari-harinya dengan wajar. Tanpa tekangan, tanpa perintah dan tentunya tanpa aturan.

Ini hari pertama Chanyeol kuliah, dia dilatih tentang pemerintahan. Dan Chanyeol mengambil fokus politik dan pemerintahan. Baginya dua hal ini adalah bagian pokok dalam memimpin. Jika Chanyeol mengambil fokus sejarah, maka yang ada dia akan tetap hidup kuno dengan adat tradisi korea yang mendasar. Dan Chanyeol tidak ingin mati konyol dalam kelalaian informasi. Korea tergolong negara modern dan bagus dalam fashion, dan dia tergolong fashionista jadi tidak sulit bagiknya untuk bergaul dengan orang asing yang notabene berbeda style dengan korea.

Dalam satu tahun kuliah, Chanyeol fokus dengan pelajaran, mereka di asramakan dan Chanyeol hanya pentingkan belajar dibandingkan pergaulan. Chanyeol hanya ingin memerintah dengan adil dan mensejahterakan rakyatknya nanti. Dia ingin yang terbaik untuk korea, apalagi kerajaan Park yang mau tak mau kelak dia yang akan pimpin.

Setelah menempuh dipenghujung semester akhirnya Chanyeol kembali ke korea, libur tahunan akan Chanyeol isi dengan mempelajari pemerintahan kerajaan Park. Chanyeol akan menelitinya dan membandingkan dengan ilmu yang dia pelajari selama di bangku perkuliahan. Jika ada yang berbeda, maka dia akan memperbaiki pemerintahan ini.

Chanyeol juga akan meneliti politik disini, Chanyeol ingin para pemerintah memerintah dengan adil tanpa merugikan rakyat. Baginya, rakyat adalah yang utama. Walaupun raut muka Chanyeol tegas dan terkesan dingin, mungkin seseorang yang melihatnya diawal akan mengira bahwa putra mahkota ini adalah sosok yang sombong. Namun sebetulnya itu hanya cover dari sikap tegas dan wibawanya hingga menjadikan auranya terbilang dingin.

•Oneshoot Series• [M] Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang