Gratis Ebook Datang Lagi!

235 20 4
                                    

FREEEEEE EBOOKKK AGAIINNNN!!!!

Judul : LUSTGenre: Romance/DramaRate   : Dewasa (21+)Jumlah : 183 halamanStatus : FreePart     : 4 part + 6 sequel (mature content hampir di semua part)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : LUST
Genre: Romance/Drama
Rate   : Dewasa (21+)
Jumlah : 183 halaman
Status : Free
Part     : 4 part + 6 sequel (mature content hampir di semua part)

.
.
.

Haiiii haiii aku bawa kabar baik nih buat kalian kalian yang udah beli ebook aku. Yups, seperti yang pernah aku bilang di postingan beberapa waktu lalu kalo bakal ada kejutan di akhir Februari buat pembeli ebookku...

Aku bakal kasih kalian FREE ebook lagi kalo kalian ngerasa udah beli semua series ebookku.

Ok, maksudnya buat kalian yang ngerasa udah beli 3x ebookku (Lien D'amour, Pouvoir I'amour dan Sex[y] Love) ya.

Q: Trus yang udah beli 2x (D'amour Series) bakal dikasih gak?

A: Seperti yang udah dibilang, kalo yang dapetin FREE ebook buat yang udah beli 3x, toh kan yang udah beli lengkap D'amour series udah aku kasih FREE ebook Sugar daddy kan. Jadi kalo pengen dapetin FREE lagi ya kalian cukup beli Sex(y) Love Rp. 30.000 langsung dapet 2 ebook (termasuk free ebook Lust itu)

Q: Kalo udah beli Sex(y) Love sama Lien D'amour, tapi blum beli yang Pouvoir I'amour gak dikasih??

A: Belum, sayang.. Kan itungannya masih beli 2x. Kalian tinggal beli Pouvoir seharga Rp. 27.000 malah dapet 3 ebook. Ebook utama (Pouvoir)+ bonus ebook (Sugar Daddy+Lust) mantap kan.

Q: Pengen beli lengkap ebook, dapet potongan gak?

A: Jelas dong, beli semua ebook (3 Ebook) cukup bayar Rp. 92.000 dari harga normal Rp. 102.000. Itupun udah dapet 5 ebook loh, termasuk di dalamnya udah dapet 2 FREE ebook. Itungannya murah kan... Mau beli langsung gppa. Mau nyicil belinya juga gppa..

Dan yang terpenting, bonus ebook tidak ada batasan waktu yaa.

Nb: Kalo ada pertanyaan lain bisa langsung di kolom komentar yaa.

Dan buat nama nama yang udah beli complete, SELAMAT kalian dapat Free Ebook Lagi dari aku yeee....
lilisskrnwt nafisaMP ceyeceyeayee SantyNovisha aizhiryu resaarta berlian_sari rindaade8 ark_2000 poeem7 xeloverosly Venezhiia Yirenebae__

Untuk pengiriman free ebook, antara hari sabtu/minggu yaa. Nanti aku bakal chat kalian buat pengiriman.

Trus yang ngerasa beli ebook tapi namanya gak tercantum, itu tandanya kalian baru beli 1-2 kali yaa :)

Tapi kalo emang complete belinya ya langsung aku kirim kog 💕 jadi nama nama itu emang kebetulan yang udah beli di akhir bulan ini yaa.

Yang gak dapet Free ebook, jangan ngerasa pilih kasih yaaa. Aku cuma mau kasih reward buat rasa terima kasih aku pada orang orang yang udah nyisain uang buat beli ebook lagi.

Toh juga aku tetep bakalan kasih free bacaan gratis disini buat kalian baca ya kan. Cuma emang bedanya di rated aja. Kalo disini rated Mature hanya ada di series OS/Shortseries, itupun harus bolak balik di republish. Kalo udah dalam bentuk Ebook, udah gak kehitung berapa kali Scene Explicit dalam 1 judul ebook. Tapi emang sih yang paling banyak ada di Ebook Sugar Daddy, Sex(y) Love sama Lust. Buat kalian yang udah beli dan baca atau otw baca tuh ebook pasti setuju.

Dan yang mau beli ebook buat dapetin bonus bonus ebook, masih bisa kog :)

Dan yang udah dapet free ebook, kalian bisa keep sendiri ya, gak usah di bagiin ke yang lain. Bukannya ngajarin pelit, cuma kan aku kasih ebook karna mau kasih bonus ke kalian yang udah beli. Kan nanti kalian rugi kalo harus dibagiin gratis ke yang lain tapi dari kalian yang beli kekekekkeke :D

Ok, congrats yaa buat yang dapet.

•Oneshoot Series• [M] Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang