•Republish•
.
.
.Klub fotografi Jaeguk High School. Berisikan siswa-siswi penggemar fotografi. Mereka akan mendomentasikan berbagai kegiatan sekolah dengan kemampuan mereka menjepret kamera yang memukau. Namun di dalam klub ini terdapat sebuah klub rahasia. Klub penggemar cowok berkacamata. Klub maniak yang memuja cowok yang cocok berkacamata. Beranggotakan siswi-siswi yang menggilai cowok berkacamata dan berlomba mengumpulkan fotonya secara diam-diam.
Di dalam klub ini ada siswa yang disebut '4 kaisar berkacamata'. Mereka adalah 4 namja populer di sekolah ini.
Pertama : Jung Jaehyun dengan kacamata frame logamnya yang modis -tampan, keren dan cold dengan tatapan tajam namun teduh mampu melumpuhkan saraf gerak setiap wanita yang melihatnya. Memiliki senyuman maut andalannya sehingga dijuluki sang ' Killer smile'.
Kedua : Byun Baekhyun dengan kacamata bingkai klasiknya -tampan, misterius dan cold memiliki mata yang kecil akan terlihat seolah-olah menghilang saat tertawa. Terkenal dengan sebutan Byun, sang 'Art of voice' suara lembutnya yang merdu bagaikan mantra sihir bagi siapa saja yang mendengarkan untuk terlena dengan nyanyiannya.
Ketiga : Cha Eunwo dengan kacamata gantung kerennya -tampan, baik dan ramah. Cowok yang memiliki tatapan mata hangat mampu membuat orang nyaman di dekatnya. Bertubuh atletis, ia adalah ketua klub sepakbola dengan fangirls terbanyak. Memiliki kemampuan verbal yang hebat dalam meluluhkan hati wanita sehingga dijuluki 'Mr. Sweet words'.
Keempat : Park Chanyeol dengan kacamata ilmuwan sederhananya -tampan, dingin dan sedikit acuh dengan sekitarnya. Memiliki tatapan mata tajam terlihat bagai vampir tampan yang diturunkan untuk mengikat para wanita dalam pesonanya. Selain berwajah rupawan, otaknya juga cemerlang selalu menempati posisi juara umum pertama di sekolah. Karena pesona dan kejeniusannya itulah, semua menjulukinya 'Prince of Science'.
Klub rahasia ini akan mengumpulkan foto terbaru mereka setiap harinya. Baik secara diam-diam atau menggunakan klub fotografi mereka sebagai tameng dibalik kegiatan gila mereka mengumpulkan foto terbaru para 'kaisar berkacamata'
.
.
.
Bel tanda istirahat berbunyi. Menandakan waktu untuk merileks-kan pikiran mereka setelah belajar. Ada yang memilih ke kantin untuk mengisi perut yang telah keroncongan, ada yang memilih ke perpustakaan untuk membaca ataupun untuk sekedar mencuri tidur. Tapi tidak bagi sebagian siswi yang sekarang berada di ruangan khusus klub fotografi, jam istirahat merupakan kesempatan mereka untuk berburu foto para 'kaisar berkacamata'.Hari ini sasaran 'perburuan' mereka adalah Park Chanyeol. Salah satu dari 4 kaisar berkacamata yang langsung akhir-akhir ini menjadi perhatian dan memiliki segudang fangirls padahal ia baru berada di tingkat satu. Setiap hari secret admirernya terus bertambah, bahkan bukan hal yang aneh lagi jika menemukan dirinya selalu mendapati berbagai surat cinta yang terselip di lokernya bahkan tak sedikit dari mereka yang sengaja masuk klub science untuk dapat menarik perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Oneshoot Series• [M] Season 1✔
Conto[Adult Content 21+] 🔞 Private Part, Follow first! Yang belum cukup umur jangan mendekat!! Hanya sekumpulan Oneshoot Chanyeol dengan berbagai genre. Under 17, jangan mendekat. Bukan buat bocil!