03

121 22 1
                                    

Happy Reading semua~

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________





"Udah gua bilang jangan naik! Jadi jatoh kan? "

Jihoon gak habis pikir sama temennya satu ini. Di bilangin jangan naik pohon ehhh malah naik. Jadi jatoh kan?. Terus jatoh gak estetik banget lagi.

"Lo bukannya bantuin malah marahin gua sakit ini" keluh junkyu sembari mengelus pantatnya yang sakit.

Karena jihoon tuh orangnya baik dan tidak julid, dia bantuin junkyu biar bisa berdiri.

"Sakit? "

"Nggak! Gua kuat kok asli demi alek" jihoon cuman ketawa aja ngeliat junkyu yang marah marah. Soalnya lucu katanya.

"Ehh.. Ji, liat ..tu orang ngapain disana? " junkyu nunjuk seseorang yang lagi jongkok sembari ngadep ke tembok.

"Mau samperin gak? " tanya jihoon terus diberi anggukan oleh junkyu.

Jihoon dan Junkyu mulai mendekati keberadaan orang itu. Mereka jalannya pelan supaya gak ketauan soalnya. Pas udah deket mereka kagetin.

"DORRRR! "

"AMPUN BANG GUA GAK NGAPA NGAPAIN ASLI!! GUA CUMAN LAGI NYABUTIN RUMPUT! " ucapnya sambil menutup mata.

"Loh? Cio? Ngapain disini?" tanya jihoon yang baru tau kalau seseorang yang mencurigakan itu tuh mashiho.

Mashiho membuka matanya. Dan bernafas lega sama orang yang ada di depannya ini.

"Huhh.. Gua kira siapa bang, ngagetin aja lu pada" mashiho mengusap dadanya. Soalnya kaget cuy.

"Malahan kita yang harusnya nanya, lo ngapain disini? " sekarang junkyu yang nanya.

"Gua? Gua cuman nyabutin rumput doang bang buat kelinci gua" jelas mashiho.

Mashiho emang punya kelinci jadi gak heran kan dia nyabutin rumput?.

"Ouhhh.. Udah selesai? " mashiho ngangguk dan menyodorkan keresek yang berisi rumput lumayan banyak.

"Yaudah yuk ngabuburit gua gabut sumpah " Jihoon berjalan mendahului mereka. Dan disusul oleh junkyu dan mashiho.


























"TONOOO!!! MAIINNN YOKKKK! "

"TONO MAIN YOK! "

"BANG TONOO!!  AYOK KITA MAKAN DONAT BANG!! "

Jeongwoo ngejitak kepala junghwan lumayan keras.

"Aws sakit bang" ringis junghwan sambil megang megang belakang kepalanya.

"Yak lo sih, udah tau ini puasa masa mau ngajak makan donat? "

"Kalian ngapain pada ribut sih? Tujuan kita kesini buat nyamper haruto ye, bukan mau nonton kalian berantem! " ujar doyoung menengahi.

"WOYYY! KALIAN NGAPAIN MANJAT PAGER RUMAH GUA!! " teriak haruto pas baru aja keluar dari rumahnya.

Iya.. Jadi mereka bertiga tuh manjat pager nya si haruto. Heran deh. Ngapain hobi banget manjat pager orang sih?.

"BODOAMAT TO! YANG PENTING KITA SENENG YE GAK? " junghwan sama doyoung ngangguk dengan ucapan jeongwoo.

"YA TAPI JANGAN MANJAT JUGA GEBLEK! NANTI RUSAK GIMANA? "

"LO TINGGAL BENERIN LAH! RIBET AMAT SIH LO TO" timpal doyoung.

"KENAPA PADA TERIAK TERIAK SIH? KUPING WAWAN SAKIT HUAAAA"

"LO JUGA TERIAK BEGO! "

Haruto cuman bisa nepuk jidat doang ngeliat kelakuan manusia yang otaknya gak kebagian pas pembagian otak. Ini puasa tapi  pada marah marah aja. Gak nyadar haruto tuh, g.

"Pada turun ngapa, gak pegel di pager mulu? Kek monyet aja sumpah" setelah mendengar ucapan dari haruto baru lah ketiga piyik itu turun dari pager besarnya haruto.

"Jadi mau kemana? " tanya haruto pas mereka bertiga udah turun dari pagernya.Mereka bertiga tampak berpikir.

"Gimana kalau kita ke rumah bang hyunsuk aja? Lumayan kan bisa minta uang buat ngabuburit "

"Cerdas! " Junghwan merasa bangga sama dirinya sendiri karena bisa memberikan usul yang sangat baik. (Jangan dicontoh, hanya untuk orang profesional!)

"Nunggu apa lagi? AYOK KE RUMAH BANG HYUNSUK! " mereka berempat pun pergi menuju tempat yang mereka tuju yaitu? Rumah keluarga choi hyunsuk.


















"Siang siang gini enak nya ngapain yah? " tanya hyunsuk kepada teman temannya.

"Nongkrong di pos Ronda kuyy" ajak jaehyuk.

"Itu mah lo yang enak jae, bisa gombalin anak perawan" timpal asahi yang sibuk dengan bukunya.

"Bener kata si asa jae" ujar hyunsuk.

"Yaelah, gua cuman mau nongkrong doang bukan buat gombalin cewek.. Bulan puasa, gak boleh itu " Asahi langsung menempelkan punggung tangannya ke dahi jaehyuk.

"Lo sehat jae?" Jaehyuk menghempaskan tangan asahi dari dahinya.

"Gua baik baik aja, jangan su'udzon lo" jaehyuk kesel sama asahi udah tau dia baik baik aja masa di bilang gak sehat? Stress kali.

"Gua ngajak kalian ngumpul dirumah gua bukan buat ribut ye" timpal hyunsuk menengahi.

"Yaudah kita main game aja bang, lo masih punya ps kan? " tanya jaehyuk.

"Ouhh tentu... Bahkan gua udah punya ps terbaru " ujar hyunsuk dengan nada sombongnya.

"Sip! kalau gitu ayok main!!!" teriak jaehyuk semangat.

"ASSALAMUALAIKUM!!!!" baru aja mereka mau main ehh ada yang namu.

Dari suara nya hyunsuk udah bisa nebak pasti itu empat piyik. Siapa lagi kalau bukan doyoung, haruto, jeongwoo dan junghwan.


















°°°°°°°°°°°°°°°°

Pendek dulu yah. Maaf jarang banget up huaaaa😭 soalnya sepi banget hikss:'
.
.
.
.
.
.
.
.
.

•HAPPY BIRTHDAY •
°LEADER OF TREASURE °
*CHOI HYUNSUK*

•HAPPY BIRTHDAY •°LEADER OF TREASURE °*CHOI HYUNSUK*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEE YOU NEXT CHAPTER YEOROBUN! VOMENT JUSEYO~

Ramadhan with  ◈TREASURE◈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang