04

92 14 0
                                    

HAPPY READING SEMUA!

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________





"Ehhh kalian... Mau ngapain?" tanya hyunsuk kepada keempat piyik yang ada di depan mereka sekarang.

"Mau numpang makan bang, ada donat?" Junghwan langsung di jitak oleh jeongwoo.

"Auwww... Sakit tau!"

"Ya lo sendiri, orang kesini kita bukan buat numpang makan tapi minta duit"

"Bener tuh kata si jeongwoo, gimana sih wan" timpal haruto melanjuti ucapan jeongwoo.

"Buset.. Punya temen to the point banget heran" - batin doyoung

"Daripada kalian ribut mending masuk, udah ada yang lain di dalem" ucap hyunsuk menengahi.

"Tapi bang duit dikasih kan?" ucapan jeongwoo diangguki oleh ketiga temannya itu. Heran ni 4 bocah cuman minta duit doang ke hyunsuk.

"Iye iye tenang... Yaudah masuk gih" setelah banyaknya drama yang terjadi di depan pintu keluarga hyunsuk yang besar itu akhirnya keempat piyik itu masuk ke dalam rumah hyunsuk.

"Perasaan gua gak enak nih"-batin hyunsuk

Hyunsuk pun menyusul mereka masuk kedalam dan.....

"BANG HYUNSUK!! BANG JAEHYUK MAKAN!!!"

"IYA BANG LIAT NIH BANG JAEHYUK MAKAN!"

"WAHH PARAH, BANG JAEHYUK GAK MEMBERIKAN CONTOH YANG BAIK"

"yes gelut"

Hyunsuk langsung mempercepat jalannya.

"JAEHYUK!"

"Nggak bang, mereka fitnah"

"Boong bang, buktinya ada kaleng makanan di depan abang" jelas junghwan sambil nunjuk kaleng kongguan yang ada di depan jaehyuk.

"Nggak ye, kaleng itu udah ada dari tadi sebelum lo pada dateng"

"Ngaku aja deh bang, kalau abang abis makan kan?" lanjut jeongwoo.

"Bulan puasa gak boleh boong bang, ntar di azab sama allah" timpal doyoung.

"Lain kali kalau makan, ajak ajak kek" ujar haruto.

"Kalian baru dateng udah ngajak ribut aje ye!"

"Abang kira apa" hyunsuk mengambil kaleng itu dan membuka isinya lalu do perlihatkan kepada teman-temannya.

"Ini cuman gelang yang udah gak ke pake" jelas hyunsuk.

"Tuh denger, makanya jangan asal nuduh aja" Jaehyuk langsung melanjutkan main psnya dengan muka yang masam sekali.

"Lagian kita gak tau bang kalau itu gelang,  yakan" mereka bertiga mengangguk.

"Bodoamat" ucap jaehyuk dengan nada ketus dan tak melirik sekalipun.

Ramadhan with  ◈TREASURE◈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang