Happy Reading guys♡
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…"Sumpah gua bosen banget wo"
"Sama gua juga to"
Jeongwoo dan haruto lagi rebahan di teras rumah milik haruto. Mereka bingung harus ngapain, sekarang udah menunjukkan pukul 12 yang dimana kalau jam segini tuh enaknya rebahan aja gitu sambil minum es cekek (astagfirullah puasa jangan mikirin makanan mulu heh!)
"Tono! Uwo!" Panggil seseorang kepada mereka berdua.
"Bang junkyu? Ada apa bang?" tanya jeongwoo kepada junkyu.
"Gua gabut aja manggil kalian heheh" junkyu cengengesan aja, berasa tak punya dosa.
"Kirain apa bang" jeongwoo mendelik kepada junkyu.
"Lu pada ngapain disini? Doyoung sama Junghwan mana? Tumben" tanya junkyu kepada mereka berdua. Iya juga sih biasanya mereka berempat mulu kemana-mana dan sekarang cuman ada berdua.
"Bang doyoung lagi nganter ibunya ke pasar, terus kalau si junghwan lagi jalan sama abangnya" jelas haruto.
"Ohh gitu toh"jawab junkyu, "Daripada gabut, gimana kalau kita ke rumah bang hyunsuk aja? Lumayan disana adem ada AC" usulnya.
"Males ahh bang, kalau nggak ada bang doyoung sama junghwan gak akan seru"
"Hu'uh bener kata jeongwoo bang"
Junkyu tampak berpikir, bagaimana caranya agar mereka tidak gabut ya?.
"Eummm... Atau kalian ikut abang aja gimana?"
"Kemana bang? Kalau ke tempat aneh-aneh, jeongwoo nggak mau"
"Gua ngikut jeongwoo bang"
"Emang gua apaan bawa bawa anak orang ke tempat yang aneh sembarangan? Udah yuk ikut aja pasti kalian suka"
Walau sedikit curiga, Jeongwoo dan haruto mengangguk tanda mereka ingin ikut ke tempat yang akan di tuju junkyu.
"Okey let's go!" Mereka bertiga pun pergi sesuai dengan perintah junkyu.
"Kelinci lu nggak pernah di mandiin ci?" tanya jihoon kepada mashiho yang sedang fokus memberi makan kelinci kelincinya.
"Dimandiin lah bang, cuman nggak tiap hari aja"
"Ohh" Jihoon lanjut memberikan kelinci mashiho makan.
"Btw bang, tumben lo mau gua ajak ngasih makan kelinci?" tanya mashiho kepada jihoon.
"Ya gua gabut aja di rumah ci, Lagian gua dapat pahala juga kan gara gara bantuin lu?"
"Iya juga sih... Yaudah bang, tinggal kelinci itu yang belum di kasih makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with ◈TREASURE◈
Fanfiction" lo ngapain minum air keran jeongwoo! " " bukan minum bang cuman ketelen aja" PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa...