17

14 2 0
                                    

Happy Reading semua♡

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________





Siang ini Jeongwoo berniat untuk pergi ke rumah haruto, doyoung, dan junghwan untuk mengajak mereka bermain dan meminta maaf serta membagikan jambu serta chiki yang ia dapatkan dari yoshi kemarin.

"Toooo... Rutoo... Harutooo"

Haruto mendengarnya tapi dia tidak ingin melihat wajah jeongwoo. Dia masih marah kepadanya.

"Dek, itu temanmu manggil" ucap Hanbin, abang haruto yang kini sedang berada di pintu kamar adiknya.

"Diemin aja kak"

"Ehh gak boleh gitu, kamu kenapa?"

"Pokoknya diemin aja kak! Bila perlu usir aja sana" teriak haruto kepada kakaknya. Hanbin.

"Kenapa kamu marah? Emang ada apa? Kesian dia manggil manggil kamu dek"

"Ruto lagi males ketemu sama dia, bilang aja ruto lagi gak di rumah kak,ribet amat" Hanbin menghela nafas. Dia tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Ia menuruti apa yang adiknya mau.

Sedangkan jeongwoo, dia masih Setia menunggu Haruto di depan rumahnya. Awalnya dia akan pulang, tapi dia mendengar suara pintu terbuka. Dia kira itu haruto jadi dia semangat saat membalikkan badannya tetapi itu bukan haruto, melainkan hanbin.. Kakak haruto.

"Ehh Jeongwoo ada apa?" tanya hanbin kepada jeongwoo.

"Mau ke haruto bang, ada haruto nya?"

"Aduh, Harutonya lagi pergi sama mamah... Ada apa ya?"

"Ohh gitu yah, titip ini aja bang" Jeongwoo menyerahkan totebag yang berisi chiki dan jambu kepada hanbin.

"Okey, nanti abang kasihin ya"

"Makasih bang"

"Iya,mau mampir dulu wo?"

"Euu nggak bang, gak usah jeongwoo mau ke rumah bang doyoung dulu.. Duluan bang, assalamualaikum"

"Wa'alaikumussalam" Jeongwoo langsung pergi melangkah jauh dari rumah haruto. Ada rasa penyesalan karena ia tidak bisa bertemu dengan haruto.

"Udah pergi bang?" tanya haruto kepada hanbin saat dirinya sudah masuk ke rumah.

"Astagfirullah dek! Kamu tuh bikin kaget aja, iya dia udah pergi.. Nih dia nitip ini" Hanbin menyerahkan totebag tadi kepada haruto. Haruto menerimanya dan melihat apa yang ada di dalamnya, ternyata itu jambu dan chiki.

"Kamu tuh kenapa toh? Kasihan anak orang digituin"

"Nggak papa kak, makasih ya" Haruto langsung menaiki tangga dan memasuki kamarnya.

"Jangan dimakan sekarang heh!"

"Iya kak!"

Haruto kembali membuka totebag itu. Dan menemukan surat di dalamnya.

To: Hartono
From : Malika


Apa kabar lo!? Kenapa chat gua gak di bales sih? Lo masih marah ke gua? Atau lu gak mau main sama gua? Gua bulak balik keluar rumah cuman buat mastiin lo masih ada di bumi ini to. Tega lo sama gua hiks... Gua tau pasti lo marah banget kan sama gua? Maafin gua ya to. Maafin gua yang udah bikin lo khawatir. Jujur gua mau ketawa waktu liat wajah khawatir lo itu. Tapi gua sadar, gua salah udah ngelakuin tantangan ini yang harusnya ini buat kita berempat. Makanya gua kasih kalian masing-masing 4 jambu biji sama dua chiki supaya lo ,bang doyoung sama junghwan ngerasain nikmatnya dapet gratisan dari bang Yoshi.

Ramadhan with  ◈TREASURE◈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang