Happy Reading Semua♡
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…"Ini semua pada kemana sih anjir!? Gua telpon satu satu kagak ada yang nyaut heran" hyunsuk misuh-misuh di depan hpnya sendiri. Dia kesel, teman-temannya pada ngilang di hari ulang tahunnya. Dia nggak tau aja kalau sebenernya mereka lagi nyiapin surprise buat dia.
"Sabar bang, bulan puasa" sahut mashiho yang sedang asik menonton kartun upin ipin.
"Ya gimana gak marah ci! Sekarang ulang tahun gua kagak ada satupun yang inget! Kit heart gua tuh"
"Emang sekarang ulang tahun lo bang?" tanya asahi polos.
"Tuhkan au ahh ngambek gua" hyunsuk langsung tiduran di sofa panjang miliknya dengan posisi tengkurap. Ngambek dia tuh, punya temen pada nggak peka.
"Bang jangan marah kek gitu ahh... Mending nonton upin ipin sini sama gua" mashiho menepuk tempat kosong di sampingnya.
"Bodo amat" jawab hyunsuk singkat.
"Bang nasi ada?" tanya asahi.
"PUASA! LO GAK PUASA HAH!?" hyunsuk berteriak seraya menjawab pertanyaan asahi yang membuat siapa saja pasti akan seperti hyunsuk.
"Ya puasa lah bang, gua cuman basa basi doang elah... Sensi amat heran" asahi melanjutkan kegiatannya lagi yaitu? Ngelamun.
"Lo sih sa, udah tau bang hyunsuk lagi sensi ditanya kek begitu" timpal mashiho. "Bang nonton upin ipin aja ayok"
"Nggak!" hyunsuk masih kekeh dengan pendirian nya.
"Yaudah"
"Ji, kuenya gimana?" tanya yoshi kepada jihoon yang sedang sibuk dengan balon yang ada di tangannya.
"Paling sebentar lagi junkyu sama jaehyuk dateng sambil bawa kuenya ci, gua udah nyuruh mereka buat beli" jihoon langsung melanjutkan kegiatan menempel balon dari satu ke satu yang lainnya.
"Assalamualaikum~ bang~ bang jihoon~" panggil jaehyuk di depan rumah jihoon. Yoshi yang mendengar itu langsung berdiri dari posisinya berniat untuk membuka kan pintu, tapi niatnya di urungkan ketika jihoon mencegahnya.
"Biar gua aja ci" Yoshi pun kembali duduk dan melanjutkan kegiatannya.
"Wa'alaikumsalam... Dateng juga kalian, mana kuenya?" tanpa basa basi jihoon langsung menanyakan keberadaan kue yang dia pesen kepada mereka.
"Nih bang" jaehyuk memberikan kotak kue itu kepada jihoon. Jihoon membuka kotak itu. Dan ia terdiam.
"Kenapa ji?" tanya junkyu penasaran
"Ini kalian beli kue dimana?" tanya jihoon mengintimidasi junkyu dan jaehyuk.
"Di toko nya bang bobby, emang kenapa?" jawab jaehyuk yang diberi anggukan oleh junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with ◈TREASURE◈
Fanfiction" lo ngapain minum air keran jeongwoo! " " bukan minum bang cuman ketelen aja" PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa...