07

80 13 0
                                    

Happy Reading Yeorobun

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________







"Bang! Bang hyunsuk! Bang buka bang!" pagi pagi sekali asahi sudah mengetuk pintu rumah hyunsuk. Dengan muka yang masih ganteng walau belum mandi.

"Bang!" Pintu di buka dan menampilkan hyunsuk dengan muka tidurnya.

"Ada apa sa? Masih pagi loh ini"

"Jaehyuk bang jaehyuk"

"Kenapa jaehyuk?"

"Dia pingsan bang"

"APA!?" muka tidur hyunsuk langsung menghilang waktu ia denger jaehyuk pingsan. "SEKARANG DIA DIMANA?"

"Dirumahnya bang"

"Kok bisa?"

"Gua juga gak tau bang, tadinya gua mau ngajak main tapi pas gua masuk dia udah pingsan di lantai... Gua udah manggil mashiho buat jagain jaehyuk di rumahnya" jelas asahi khawatir.

"Yaudah, lo tunggu disini.. Gua ambil jaket dulu" asahi mengangguk dan hyunsuk langsung masuk kedalam dan mengambil jaketnya serta memberitahukan di grup kalau mereka harus segera ke rumah jaehyuk.

"Udah... Ayo sa" asahi ngangguk dan langsung mengarahkan hyunsuk ke rumah jaehyuk.


























Jaehyuk langsung di larikan ke rumah sakit karena ternyata jaehyuk tak hanya pingsan tetapi terdapat luka luka di sekitar tubuhnya terlebih di daerah kepala.

Teman-temannya pada khawatir terlebih asahi dan mashiho yang paling dekat dengan dirinya. Mereka terlihat sangat khawatir sekali.

"Kok bisa terjadi kek gini ? " tanya jihoon kepada asahi dan mashiho untuk mengawali pembicaraan. Kini mereka sedang menunggu di depan UGD.

"Gua juga gak tau bang" jawab mashiho.

"Ibu dan ayahnya gimana?" tanya jihoon lagi. Mereka berdua menggelengkan kepalanya tanda nggak tau.

"Kita nggak tau apa apa loh ini, kita cuman butuh penjelasan dari kalian berdua kenapa jaehyuk bisa kek gini?" Jihoon mulai memanaskan suasana dengan perkataannya itu.

"Yang gua tau, semalem gua denger di rumah jaehyuk ada yang berantem hebat bang" ujar asahi, "Waktu itu gua mau ngajak jaehyuk teraweh tapi ngeliat keadaan itu gua nggak jadi ngajak dia bang" lanjutnya.

"Seriusan?"

"Iya bang, ini bukan kali pertama mereka kayak begini tapi udah lama banget sejak abangnya jaehyuk meninggal 2 tahun yang lalu, Ibu Jaehyuk jadi orang yang temperamen bang, ayahnya juga ikut jadi pemarah karena nurutin istrinya" jelas asahi.

"Gua gak nyangka hidup jaehyuk kayak gini" timpal hyunsuk.

"Terus lo kok bisa tau jaehyuk pingsan?" kini yoshi yang bertanya.

Ramadhan with  ◈TREASURE◈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang