Happy Reading!
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…"Tumben lo ngajak yang lain main ke rumah lo jae? " tanya asahi kepada jaehyuk yang lagi fokus sama hpnya.
"Bener banget, biasanya lo paling gak mau ngajak yang lain main ke rumah lo" timpal mashiho.
Sekarang asahi sama mashiho udah sampe duluan di rumah jaehyuk. Karena rumah mereka tuh paling deket sama jaehyuk jadi gak salah kan kalau mereka yang duluan nyampe?.
Jaehyuk ngelirik mashiho dan asahi. Memang benar yang diucapin mereka. Jaehyuk tipikal orang yang paling gak mau rumahnya dijadikan tongkrongan karena? Kita liat aja nanti.
"Gua lagi mau aja ngajak kalian main, sekali kali kan? Lagi pula ibu sama ayah gua lagi pergi jadi aman" ucap jaehyuk santai.
"Kata lo tadi ibu lo yang masak" tanya mashiho.
"Nggak, gua bo'ong... Sebenernya gua yang masak bukan ibu.. Ibu gua mana mau masak banyak " jawab jaehyuk dengan nada yang sedikit seperti marah?.
"Iya sih"
"Assalamualaikum! "
"Tuh mereka dah dateng, gua nyamperin mereka dulu ye" asahi dan mashiho ngangguk secara bersamaan.
"Gua yakin lagi ada yang gak beres sama si jae" bisik asahi kepada mashiho.
"Gua juga "
Mashiho, jaehyuk dan asahi memang sudah menjadi teman dari kecil. Dan mereka juga tau permasalahan antara ibu dan ayah jaehyuk. Jadi gak heran kan kalau mereka ngerasa ada yang gak beres sama jaehyuk?.
"Woyy!? Ngelamun aja kalian" teriak jihoon membuyarkan lamunan asahi dan mashiho.
"Bang ji! Ngapain ngagetin sih? " kesal mashiho.
"Ya abis kalian kenapa ngelamun gitu sih? Kesambet baru tau rasa lo"
"Bener kata si jihoon " timpal junkyu.
"Gua baru tau rumah jae rapih banget" ucap yoshi melihat sekitar.
"Lo gak liat kamarnya kan bang? Liat aja ke kapal pecah" ucap asahi yang mengundang tawa se isi ruangan.
"Berarti yang belum dateng para maknae nih" ucap hyunsuk yang dari tadi diem karena lagi ngitung temen temennya.
"Nanti juga dateng bang" ucap yedam yang langsung mengambil gitar di pojok ruangan. Punya siapa? Punya yedam lah. Jaehyuk pernah minjem gitar yedam tapi belum dibalikin. Tapi yedam fun fun aja orang dia punya gitar banyak jadi biarin aja lah.
"Jaehyuk mana? " tanya Yoshi.
"Gua dibelakang... Nih gua bawain cemilan buat kalian, di makan yah"
"Wihhh... Keliatan enak banget, gua harus coba " junkyu langsung mengambil risolnya dan langsung memakannya.
"Gilaaaaaa... Enak banget jae!! Ini ibu lo yang masak? " ucap junkyu dengan risol yang masih ada dimulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with ◈TREASURE◈
Fanfiction" lo ngapain minum air keran jeongwoo! " " bukan minum bang cuman ketelen aja" PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa...